Bintang Singapura Ungkap Kehebatan Tatsuma Yoshida: Taktiknya Selalu Tepat!

Sabtu, 25 Desember 2021 - 15:03 WIB
loading...
Bintang Singapura Ungkap Kehebatan Tatsuma Yoshida: Taktiknya Selalu Tepat!
Bintang Singapura Ikshan Fandi mengungkap kehebatan Pelatih Tatsuma Yoshida jelang laga kontra Indonesia/besoccer-com
A A A
KALLANG - Bintang Singapura Ikshan Fandi mengungkap kehebatan Pelatih Tatsuma Yoshida jelang laga kontra Indonesia . Ikhsan menyebut pelatih asal Jepang itu selalu jitu dalam menerapkan strategi.

Singapura kembali menghadapi Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Sabtu (25/12/2021) pukul 19.30 WIB. Ini laga penentuan kedua tim untuk melangkah ke partai puncak.



Striker The Lions, Ikshan Fandi, mengatakan siap mengikuti instruksi Tatsuma Yoshida, di laga kontra Indonesia di leg kedua nanti.

Pada leg pertama, Ikhsan berhasil menjadi penyelamat Singapura setelah berhasil mencetak gol penyeimbang di babak kedua. Tentu saja pemain berusia 22 tahun tersebut menjadi salah satu ancaman bagi Indonesia di laga tersebut.

Baca juga: Semifinal Piala AFF 2020: Bek Singapura Sebut Skill Individu Indonesia Lebih Unggul


Ikshan pun menegaskan bahwa dirinya akan mengikuti segala instruksi dari sang pelatih. Bahkan dirinya mengaku siap jika hanya dipercaya untuk tampil di lapangan selama sepuluh menit.

“Bagi saya, tidak masalah apakah saya bermain 10 menit atau 90 menit karena saya selalu memberikan yang terbaik untuk setiap pertandingan dan mencoba mengikuti instruksi Pelatih,” ungkap Ikshan dilansir dari situs resmi FAS (fas.org.sg).

Ikhsan meyakini bahwa Tatsuma memiliki alasan untuk memainkan seorang pemain dalam pertandingan. Dirinya pun mengaku percaya dengan taktik sang pelatih dan akan selalu siap jika diminta untuk bertanding.

“Saya percaya bahwa untuk setiap pemain yang dipanggil, ada alasan di baliknya dan Pelatih memercayai kami untuk menyelesaikan pekerjaan,” ungkapnya.

“Jadi bagi saya, saya akan selalu siap ketika dipanggil. Satu hal tentang Pelatih Tatsuma adalah bahwa taktiknya selalu tepat dan dia tahu kapan harus memasukkan pemain untuk mengubah permainan,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)