Semifinal Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura: Ricky Kambuaya Waspada Bola Mati dan Postur Lawan

Sabtu, 25 Desember 2021 - 16:02 WIB
loading...
Semifinal Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura: Ricky Kambuaya Waspada Bola Mati dan Postur Lawan
Gelandang Ricky Kambuaya siap membawa timnas Indonesia berjaya melawan Singapura/Foto/affsuzukicup
A A A
KALLANG - Gelandang Ricky Kambuaya siap membawa timnas Indonesia berjaya melawan Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Kallang, Singapura, Sabtu (25/12/2021) malam. Menurut pemain Persebaya Surabaya itu ada dua hal yang harus diwaspadai dari Singapura.

Pertandingan Indonesia melawan Singapura merupakan partai hidup dan mati bagi kedua tim. Baik Indonesia maupun Singapura membutuhkan kemenangan jika ingin lolos ke final.



Pada pertandingan leg pertama kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Pada gelaran tahun ini tidak ada regulasi keuntungan gol tandang. Hal tersebut dikarenakan Piala AFF 2020 digelar terpusat di Singapura akibat pandemi covid-19.

Kambuaya pun menanggapi pertandingan yang akan dia mainkan nanti. Menurut Kambuaya, terdapat dua hal yang harus diwaspadai dari Singapura oleh Indonesia.



“Yang kita waspadai dari Singapura, tinggi postur pemain, dan bola set piece. Saya sendiri sudah siap dan optimistis untuk pertandingan. Saya lihat teman-teman juga sudah siap,” kata Kambuaya, dilansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (25/12/2021).

Kambuaya optimistis Indonesia bisa meraih kemenangan. Dia menegaskan bahwa para pemain dalam kondisi yang siap dan telah berbenah.

“Tentunya saya dan teman-teman sudah lebih siap. Kemarin ada kekurangan sudah dievaluasi. Kami optimistis menang,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3258 seconds (0.1#10.140)