Preview Aston Villa va Chelsea: Potensi The Blues Sodok Posisi Kedua

Minggu, 26 Desember 2021 - 08:03 WIB
loading...
Preview Aston Villa va Chelsea: Potensi The Blues Sodok Posisi Kedua
Chelsea melanjutkan jadwal sibuk mereka dengan pertandingan Boxing Day dengan berkunjung ke markas Aston Villa di Villa Park, Senin (27/12/2021) dini hari WIB / Foto: Kolase
A A A
BIRMINGHAM - Chelsea melanjutkan jadwal sibuk mereka dengan pertandingan Boxing Day dengan berkunjung ke markas Aston Villa di Villa Park, Senin (27/12/2021) dini hari WIB. Klub besutan Thomas Tuchel mengincar tiga angka untuk meneror Manchester City selaku pemuncak klasemen sementara Liga Inggris.

Kondisi kebugaran pemain di tengah masalah virus corona menjadi perhatian serius sejumlah klub di Liga Inggris. Betapa tidak, dalam sepekan ini saja Chelsea dipaksa bermain tiga pertandingan sekaligus.

BACA JUGA: Target Erling Haaland Gabung Manchester United, Ralf Rangnick Hubungi Alf-Inge

Namun di tengah jadwal yang super padat, Tuchel mampu melewati periode sulit itu dengan baik. Melawan Everton, Wolves, dan Brentford mereka berhasil menghindari kekalahan.

Tapi Tuchel tidak lantas puas. Mereka masih memburu tiga poin untuk mengejar defisit ketertinggalan enam angka dari Man City. Di kubu tuan rumah, Villa bisa dikatakan dalam kondisi yang bagus.

Dampak Covid-19 yang melanda Inggris membuat membuat laga Villa versus Burnley, yang seharusnya main pada akhir pekan kemaren dibatalkan. Steven Gerrard pun menjadikan pembatalan itu sebagai kesempatan untuk mengisi ulang baterai.



Prakiraan Susunan Pemain

Aston Villa: Martinez; Uang Tunai, Konsa, Mings, Targett; McGinn, Luiz, Ramsey; Buendia, Watkins, Young

Chelsea: Mendi; Chalobah, Silva, Rudgier; James, Jorginho, Kovacic, Alonso; Kante, Gunung; Pulisic
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)