Pele Rayakan Natal Bersama Keluarga

Sabtu, 25 Desember 2021 - 20:02 WIB
loading...
Pele Rayakan Natal Bersama Keluarga
Pele dikabarkan telah meninggalkan Rumah Sakit Albert Einstein di Sao Paulo. Legenda sepak bola Brasil itu pun akhirnya bisa menghabiskan Hari Raya Natal bersama keluarganya / Foto: Instagram Pele
A A A
SAO PAULO - Pele dikabarkan telah meninggalkan Rumah Sakit Albert Einstein di Sao Paulo. Legenda sepak bola Brasil itu pun akhirnya bisa menghabiskan Hari Raya Natal bersama keluarganya.

Pele sebelumnya terpaksa menjalani operasi pengangkatan tumor usus besar. Ia pun setidaknya harus menjalani proses pemulihan di Rumah Sakit Albert Einstein selama dua pekan.

BACA JUGA: Bangun Kekuatan Baru, Ini Deretan Pemain Bidikan Chelsea

Pada awal Desember, Pele mengatakan dia akan pulang dari rumah sakit dalam beberapa hari. Tetapi akhirnya tim medis belum mengizinkannya untuk meninggalkan rumah sakit lantaran ia masih membutuhkan perawatan lebih dulu selama dua pekan.

Penantian pemilik nama lengkap Edson Arantes do Nascimento untuk berkumpul bersama keluarga akhirnya terwujud. Pada Kamis (23/12/2021), ia akhirnya diizinkan untuk meninggalkan rumah sakit.

BACA JUGA: Aktivitas MU Kembali Normal Pasca Badai Covid-19

"Seperti yang telah saya janjikan kepada kalian, saya akan menghabiskan Natal bersama keluarga saya. Saya akan pulang. Terima kasih atas semua pesan baiknya," tulis Pele pada akun Instagram pribadinya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)