Link Live Streaming Thailand vs Vietnam: Mencari Penantang Timnas Indonesia

Minggu, 26 Desember 2021 - 06:31 WIB
loading...
Link Live Streaming Thailand vs Vietnam: Mencari Penantang Timnas Indonesia
Timnas Indonesia baru mengetahui calon lawannya di final Piala AFF 2020, Minggu (26/12/2021). Pasalnya hari ini, Thailand bakal menantang Vietnam pada laga leg kedua semifinal di Stadion National / Foto: AFF Cup
A A A
KALLANG - Timnas Indonesia baru mengetahui calon lawannya di final Piala AFF 2020 , Minggu (26/12/2021). Pasalnya hari ini, Thailand bakal menantang Vietnam pada laga leg kedua semifinal di Stadion National.

Peluang Thailand untuk menyingkirkan juara bertahan Vietnam cukup terbuka. Mengingat tim berjuluk Gajah Perang ini berhasil menang 2-0 pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020.

BACA JUGA: Indonesia vs Singapura: Drama 6 Gol, Skuad Garuda Lolos ke Final Piala AFF 2020

Saat itu dua gol kemenangan Thailand diborong Chanathip Songkrasin. Vietnam pun tak ingin langkah mereka ke final terhenti, karena itu pasukan Park Hang-seo dipastikan bakal tampil habis-habisan di pertandingan ini.

Nantinya pemenang di laga Thailand versus Vietnam akan melawan Timnas Indonesia. Skuad Garuda sudah lebih dulu melaju ke final Piala AFF 2020 usai menyingkirkan Singapura.

BACA JUGA: Magis Egy Maulana Vikri dan Kisah Timnas Indonesia ke Final Piala AFF 2020

Penasaran siapa yang bakal berhadapan dengan Timnas Indonesia? Penggemar sepak bola bisa menyaksikan pertandingan Thailand versus Vietnam melalui tayangan live streaming.



Berikut Link Live Streaming Thailand vs Vietnam:

Thailand vs Vietnam
Tonton di SINI
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)