Anthony Joshua Genjot Fisik Ala Rocky Balboa di Dubai

Minggu, 26 Desember 2021 - 13:30 WIB
loading...
Anthony Joshua Genjot Fisik Ala Rocky Balboa di Dubai
Anthony Joshua Berlatih Ala Rocky Balboa
A A A
Anthony Joshua berlatih seperti Rocky Balboa di Dubai bersama Lawrence Okolie saat ia bersiap untuk pertandingan ulang Oleksandr Usyk. Mantan juara dunia kelas berat itu, saat ini sedang berlatih di Uni Emirat Arab untuk memulihkan kondisi fisiknya menjelang pertandingan ulang melawan Oleksandr Usyk .

Baca Juga: Indonesia vs Singapura: Drama 6 Gol, Skuad Garuda Lolos ke Final Piala AFF 2020

Joshua ingin menjadi juara kelas berat tiga kali setelah kehilangan sabuk WBA, WBO dan IBF-nya dari petinju Ukraina yang tak terkalahkan pada September lalu. AJ sedang menikmati waktu senggang di Oregon awal bulan ini dengan istirahat ski saat dia bersantai jauh dari tinju.

Namun, peraih medali emas Olimpiade 2012 itu kini telah meningkatkan persiapannya, dengan pemain asli Watford itu menempatkan dirinya bersama teman juara kelas penjelajah WBO Lawrence Okolie. "Anthony Joshua dan anak-anak mengatakan mereka ingin mencoba @Okoliefit, jadi kami menjalani hari-hari yang mengkondisikan. Latihan yang solid pagi ini di Dubai bersama tim, kami membawa @Okoliefit global,''tlis Okolie dalam rekaman video yang diunggahnya di media sosial.

"Di sini, di @okoliefit, kami menantikan untuk merayakan tahun baru bersama!! Seperti biasa, Anda memiliki kekuatan untuk mengubah hidup Anda!!."

Joshua juga menambahkan ke Instagram story-nya sebuah klip dari duo yang berlari menaiki tangga, mengingatkan pada petinju fiksi legendaris Rocky yang berlari menaiki tangga menuju pintu masuk Museum Seni Philadelphia. Dia memberi keterangan pada rekaman itu: "Membantu sang juara bersiap-siap untuk mempertahankan gelar dunianya."



Baca Juga: Kalah dari Amir Khan dalam Duel Dendam, Kell Brook Pilih Pensiun

Okolie membuat pertahanan pertama yang sensasional dari gelar dunia kelas penjelajah dengan KO merek dagang Dilan Prasovic pada bulan September. AJ baru-baru ini berkomentar bahwa dia akan mengambil lebih banyak 'pendekatan mental' untuk pelatihan saat dia ingin kembali ke puncak divisi kelas berat.

Berbicara di panel Under Armour, mantan juara Inggris dan Persemakmuran itu berkomentar: "Saya tidak senang dengan apa yang terjadi dalam pertarungan saya sebelumnya. "Anda harus marah karena kalah dan itu tidak bisa diterima. Kekalahan saya harus benar-benar dimasukkan ke dalam sorotan saya, karena itulah hal yang membentuk Anda, itu selalu ada di pikiran saya.''
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2552 seconds (11.252#12.26)