Ini Live Streaming RCTI+ Thailand vs Vietnam: Menanti Lawan Indonesia di Final Piala AFF 2020

Minggu, 26 Desember 2021 - 18:05 WIB
loading...
Ini Live Streaming RCTI+ Thailand vs Vietnam: Menanti Lawan Indonesia di Final Piala AFF 2020
Satu tiket final Piala AFF 2020 sudah direngkuh Indonesia setelah melibas Singapura. Kini satu tempat lagi di partai puncak diperebutkan Thailand dan Vietnam. Foto: AFF Cup
A A A
KALLANG - Satu tiket final Piala AFF 2020 sudah direngkuh Indonesia setelah melibas Singapura selaku tuan rumah. Kini satu tempat lagi di partai puncak bakal diperebutkan Thailand dan Vietnam.



Leg 2 semifinal Thailand vs Vietnam akan berlangsung di National Stadium, Minggu (26/12/2021) pukul 19:30 WIB. Partai penentu ini akan ditayangkan langsung sejumlah televisi milik MNC Group serta secara streaming di RCTI+ .

Laga itu bakal menjawab siapa yang nantinya menjadi lawan skuad Garuda di partai pamungkas, yang akan berlangsung pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022.

Melihat keadaan, Thailand berpeluang lolos ke final lataran punya modal kemenangan 2-0 di leg pertama. Artinya, Negeri Gajah Putih akan tetap lolos sekalipun nanti kalah 0-1.

Sementara Vietnam harus menang dengan selisih tiga gol agar melenggang ke fase selanjutnya, atau minimal unggul dua gol agar bisa memaksa laga ke perpanjangan waktu.

Bila Thailand bertahan, maka akan bertemu Indonesia untuk keempat kalinya di final Piala AFF. Tapi, bila ternyata Vietnam yang lolos, maka akan jadi pertemuan kedua di edisi kali ini. Sebab, Vietnam dan Indonesia sama-sama bergabung di Grup B.



Karena itu, duel Thailand vs Vietnam tetap layak untuk disaksikan. Dan, laga ini bisa dinikamti secara streaming melalui RCTI+

Link Live Streaming Thailand vs Vietnam:

* Thailand vs Vietnam
Klik disini
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)