Buktikan Ketulusan Cinta, Jonatan Christie dan Shania Junianatha Bertunangan

Minggu, 26 Desember 2021 - 17:05 WIB
loading...
Buktikan Ketulusan Cinta, Jonatan Christie dan Shania Junianatha Bertunangan
Jonatan Christie menyampaikan kabar bahagia. Tunggal putra yang akrab disapa Jojo itu mengumumkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Shania Junianatha. Foto: instagram
A A A
JAKARTA - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie menyampaikan kabar bahagia. Atlet yang akrab disapa Jojo itu mengumumkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Shania Junianatha yang merupakan mantan personel grup musik JKT 48.



Kabar ini disampaikan di media sosial lewat foto yang diunggah dua sejoli itu Minggu (26/12/2021). Mereka kompak mengunggah foto kemesraan mereka berdua dengan keterangan foto emoji hati.

Ucapan selamat datang dari rekan-rekan Jojo. Salah satunya mantan pemain Pelatnas Cipayung, Vicky Angga. Di kolom komentar Instagram Jojo, @jonatanchristieofficial, Vicky mendoakan agar niat baik teman sejawatnya itu lancar sampai hari pernikahan.

“Lancar sampai hari H bos,” kata Vicky lewat Instagram-nya, @vickyangga, Minggu (26/12/2021).

Jojo membalas komentar itu dengan mengatakan bahwa pertunangannya itu adalah bukti dari keseriusan hubungannya dengan Shania. Namun, dia menyebut bahwa waktu pernikahannya masih lama.

“Masih lama bos, bukti keseriusan aja,” jawab Jojo diikuti dengan emoji yang menjulurkan lidah.

Dari informasi yang didapat MNC Portal Indonesia, Jojo dan Shania telah menjalin hubungan selama lima tahun. Baru pada 2021 ini mereka akhirnya melangkah ke tahap yang lebih serius.



Shania yang akrab disapa Shanju itu dulunya merupakan penyanyi dari girlband JKT48 yang tergabung di Tim J. Kemudian, setelah lulusnya Melody Nurramdhani, dara berusia 23 tahun itu ditunjuk sebagai Kapten JKT48 hingga 2019.

Buktikan Ketulusan Cinta, Jonatan Christie dan Shania Junianatha Bertunangan
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4006 seconds (0.1#10.140)