Hasil Newcastle United vs MU: Gol Cavani Hindari Kekalahan Setan Merah

Selasa, 28 Desember 2021 - 05:22 WIB
loading...
Hasil Newcastle United vs MU: Gol Cavani Hindari Kekalahan Setan Merah
Edinson Cavani beraksi saat Manchester United bermain imbang melawan Newcastle United. Foto: REUTERS/Scott Heppell
A A A
NEWCASTLE - Manchester United harus puas berbagi poin usai bermain imbang 1-1 di kandang Newcastle United. Gol Edinson Cavani menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan.

Bermain di Stadion St. James Park, Selasa (28/12/2021) dini hari WIB, Manchester United sudah kebobolan saat laga baru berusia 7 menit. Newcastle berhasil memimpin berkat gol torehan Allan Saint-Maximin yang memaksimalkan umpan dari Sean Longstaff.



Hal itu membuat Newcastle terus berusaha menyerang. Apalagi Manchester United dikenal sanggup melakukan comeback. Pada menit ke-12, mereka nyaris menggandakan keunggulan. Namun, tendangan Joelinton masih melebar.

Tuan rumah benar-benar membuat Manchester United tak berdaya. Pada menit ke-23, mereka kembali memperoleh peluang. Tetapi, tendangan Pelatih: bisa dihalau kiper Manchester United, David de Gea.

Peluang untuk Manchester United akhirnya datang pada menit ke-30. Mason Greenwood menembus pertahanan Newcastle dan menyepak bola. Namun, upayanya itu masih bisa dihalau bek lawan.

Skuad asuhan Ralf Rangnick tersebut nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-41. Greenwood sekali lagi melepas tembakan. Namun, sepakannya bisa dihalau kiper Newcastle, Martin Dubravka. Hal itu membuat Manchester United mengakhiri babak pertama dengan skor 0-1.

Newcastle langsung melanjutkan serangannya begitu paruh kedua dimulai. Mereka nyaris saja menambah keunggulan pada menit ke-47. Hanya saja, sepakan Saint-Maximin dapat digagalkan De Gea.

Bertekad untuk bangkit, Manchester United berusaha untuk membalas. Skuad The Red Devils nyaris saja menyamakan kedudukan pada menit ke-55. Tetapi, tembakan Edinson Cavani masih melebar.

Tak mau terkejar, Newcastle bekerja keras untuk menggandakan keunggulan. Peluang didapatkan pada menit ke-63. Meski begitu, serangan Joelinton dapat ditepis De Gea.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)