Ralf Rangnick Bersyukur Edinson Cavani Tampil di Babak Kedua

Selasa, 28 Desember 2021 - 20:04 WIB
loading...
Ralf Rangnick Bersyukur Edinson Cavani Tampil di Babak Kedua
Edinson Cavani beraksi saat Manchester United bermain imbang melawan Newcastle United. Foto: REUTERS/Scott Heppell
A A A
NEWCASTLE - Pelatih Manchester United , Ralf Rangnick bersyukur mengambil keputusan memasukkan Edinson Cavani. Berkat Cavani, The Red Devils terhindar dari kekalahan saat menghadapi Newcastle United dengan skor 1-1.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021/2022 itu berlangsung St. James Park, Selasa (28/12/2021) dini hari WIB. Mereka pun sudah langsung tertinggal akibat gol Joelinton pada menit ketujuh.



Setelah itu, Manchester United harus bekerja keras untuk bisa memberikan perlawanan. Sampai pada akhirnya Edinson Cavani dimasukkan pada awal babak kedua, menggantikan Mason Greenwood.

Keputusan Rangnick untuk memasukkan Cavani pun terbilang tepat. Karena sang pemain kemudian menyelamatkan timnya dari kekalahan, berkat gol yang tercipta di menit ke-71.

Padahal, ini menjadi penampilan pertama Cavani di bawah kepelatihan Rangnick. Sebelumnya, sang pemain harus absen sejak pertengahan November lalu akibat cedera tendon.

Hal tersebut membuat Rangnick bersyukur memutuskan membawa masuk Cavani. Apalagi mengingat timnya membutuhkan sisi serang yang tajam pada pertandingan itu.

“Edinson adalah striker papan atas yang sudah absen lama akibat cedera. Tetapi, saya senang dia bisa bergabung dan memasukkannya pada paruh kedua,” kata Rangnick dikutip BBC.

Hasil ini pun mengakibatkan Manchester United terdampar di posisi ketujuh klasemen dengan poin 28. Mereka tertinggal 7 angka dari Arsenal yang menduduki peringkat keempat.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)