Jelang Leicester City vs Liverpool: Serigala Usung Dendam

Selasa, 28 Desember 2021 - 16:01 WIB
loading...
Jelang Leicester City vs Liverpool: Serigala Usung Dendam
Leicester City berpeluang menuntaskan dendam melawan Liverpool/Foto/Liverpool.com
A A A
LEICESTER - Leicester City berpeluang menuntaskan dendam melawan Liverpool pada pekan ke-19 Liga Primer Inggris 2021/2022 di Stadion King Power, Rabu (29/12/2021) dini hari WIB. Leicester disingkirkan Liverpool di perempat final Piala Liga Inggris, Rabu (22/12/2021) lalu.

Kekalahan The Foxes (Serigala) -julukan Leicester- di Anfield sangat dramatis. Sempat unggul 1-3 pada babak pertama, namun Liverpool bangkit di babak kedua dan comeback hingga laga berakhir 3-3 di waktu normal. The Reds menang 5-4 pada babak adu penalti dan memastikan tiket semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2021/2022.



Kedua tim kembali bertemu, dini hari nanti. Penyerang The Foxes Kelechi Iheanacho optimistis timnya bisa meraih kemenangan.

Leicester akan mencoba bangkit dari kekalahan meski Liverpool terus menunjukan penampilan apiknya sepanjang musim ini. Iheanacho mengaku timnya telah menantikan pertandingan menghadapi The Reds -julukan Liverpool.



Dia menjelaskan saat bertemu di Piala Liga Inggris, Leicester bermain bagus tetapi tidak mendapatkan kemenangan. “Kami menantikannya,” kata Iheanacho dilansir dari laman resmi Leicester City, Selasa (28/12/2021).

“Kami bertanding dengan mereka (Liverpool) di piala Liga Inggris dan itu jelas merupakan pertandingan yang bagus, tetapi kami kalah," ucapnya.

Lebih lanjut, pemain berusia 25 tahun itu berharap timnya bisa tampil lebih baik lagi dan mendapatkan kemenangan. Meski bukan pertandingan mudah untuk dimenangkan timnya, Iheanacho telah mengetahui bagaimana mengalahkan Liverpool.

"Kami berharap bisa tampil lebih baik di Liga Primer dan mendapatkan sesuatu dari permainan," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4000 seconds (0.1#10.140)