Preview Chelsea vs Brighton & Hove Albion: Nafsu Lukaku!

Rabu, 29 Desember 2021 - 07:04 WIB
loading...
Preview Chelsea vs Brighton & Hove Albion: Nafsu Lukaku!
Romelu Lukaku tak sabar bikin gol di laga kontra Brighton/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Chelsea bertekad mengamankan tiga angka saat menjamu Brighton & Hove Albion pada pekan ke-20 Liga Primer Inggris 2021/2022 di Stamford Bridge, Rabu (29/12/2021) malam waktu lokal atau Kamis (30/12/2021) pukul 02.30 WIB. Striker The Blues Romelu Lukaku tak sabar bikin gol di laga nanti.

Lukaku memberi dampak signifikan saat turun dari bangku cadangan melawan Aston Villa di Boxing Day, Minggu (26/12/2021). Penyerang asal Belgia itu mencetak gol menit ke-56 untuk kemenangan 3-1. Dua gol lagi dicetak Jorginho.



Gol tersebut diakui menaikkan mentalnya setelah absen lebih dari sebulan karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya dalam kemenangan Liga Champions atas Malmo, kemudian dikarantina menyusul tes positif Covid-19, tepat saat dia mendekati kebugaran penuh.

Lukaku mengaku penampilannya yang menjadi pembeda di laga kontra Aston Villa adalah yang dia butuhkan setelah absen lama yang membuatnya frustrasi. Mantan pemain Inter Milan itu tidak bermain sebagai starter di pertandingan Liga Primer sejak kemenangan 1-0 di Brentford pada pertengahan Oktober.



Rasa frustrasi Lukaku mungkin sudah terhapuskan di markas Aston Villa. Apalagi dia terpilih sebagai man of the match di laga itu. Lukaku pun kembali membidik gol melawan Brighton. “Saya pikir saya membutuhkan penampilan seperti ini (vs Aston Villa),” kata Lukaku dilansir laman resmi klub. “Setiap pesepak bola ingin berada di lapangan dan saya terus bekerja keras. Bagi saya, senang dengan penampilan saya dan harus terus maju."

Chelsea bertengger di peringkat 3 klasemen sementara Liga Primer Inggris 2021/2022 dengan 41 poin, setara dengan Liverpool (posisi kedua) yang memiliki tabungan satu laga. The Blues terpaut enam poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Lukaku menggarisbawahi fakta bahwa Chelssea menjadi penantang dalam perburuan gelar juara liga. "Kami adalah pemburu sekarang. Jelas bahwa hasil terakhir bagi kami bukanlah yang terbaik dan sekarang kami harus mengejarnya. Kami harus memenangkan pertandingan."

“Itu tidak mudah bagi kami tetapi pada akhirnya kualitas kami muncul dan kami memenangkan pertandingan. Sekarang kami harus terus maju. Kami harus memastikan memperlakukan setiap pertandingan seperti final, menang, dan hanya itu.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3994 seconds (0.1#10.140)