Final Piala AFF 2020: Psywar Pelatih Thailand: Indonesia Main Bertahan

Rabu, 29 Desember 2021 - 12:43 WIB
loading...
Final Piala AFF 2020: Psywar Pelatih Thailand: Indonesia Main Bertahan
Final Piala AFF 2020: Psywar Pelatih Thailand: Indonesia Main Bertahan/AFF Suzuki Cup
A A A
Pelatih Thailand Alexandre Polking melepaskan psywar menyebut Timnas Indonesia bermain bertahan di leg pertama final Piala AFF 2020 malam ini. Polking berani mengatalan tersebut karena Timnas Indonesia tidak mau kebobolan lebih banyak di final Piala AFF 2020 .



Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 tercatat kebobolan tujuh kali sejak penyisihan grup hingga semifinal. Kendati begitu, Polking tetap menganggap pertahanan Timnas Indonesia cukup bagus. ''Indonesia punya kemampuan bertahan sangat baik, terlihat saat melawan Vietnam di penyisihan grup,''kata Polking dilansir dari Laodong. ''Mereka akan tampil di final dengan bermain bertahan,''lanjutnya.

Tujuh gol yang membobol gawang Indonesia terjadi dari penyisihan hingga semifinal. Dua gol dicolong Kamboja saat Indonesia menang 4-2 di penyisihan pertama grup B. Satu gol diperoleh Laos saat Indonesia menang 5-1 di laga kedua.



Malaysia mencuri satu gol ketika Indonesia menang 4-1 sekaligus memastikan lolos ke semifinal. Singapura yang menjadi lawan di semifinal dalam dua leg berhasil mencuri tiga gol ketika Indonesia unggul agregat 5-3. Sedangkan Thailand hanya kebobolan satu gol hingga menjelang final.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5271 seconds (0.1#10.140)