Sebastian Vettel Sarankan Mick Schumacher Segera Cari Tim Lain

Kamis, 30 Desember 2021 - 01:01 WIB
loading...
Sebastian Vettel Sarankan Mick Schumacher Segera Cari Tim Lain
Sebastian Vettel Sarankan Mick Schumacher Segera Cari Tim Lain. Foto: IST
A A A
SILVERSTONE - Pembalap Haas, Mick Schumacher , harus menjalani musim yang kurang baik saat berkompetisi di tahun 2021. Pembalap Aston Martin, Sebastian Vettel, menyarankan pria berusia 22 tahun itu untuk segera mencari tim lain.

Mick menjalani debutnya di Formula 1 (F1) pada musim 2021. Sayangnya, anak dari Michael Schumacher itu sangat kesulitan untuk bersaing dan hampir selalu finish di urutan terakhir.



Mobil VF-21 yang dikendarai oleh Mick memang tidak bisa menunjukan daya saingnya di ajang F1 musim 2021. Hasilnya, pembalap asal Jerman itu pun tidak berhasil mencetak satu poin pun bersama Haas musim lalu.

Atas hasil tersebut, Vettel menyarankan Mick untuk segera mencari tim lain untuk bisa mengembangkan kemampuan dirinya.

“Saya pasti akan memberitahu Mick Schumacher untuk pergi,” ungkap Vettel dilansir dariTuttomotoriweb,Rabu (29/12/2021).

Vettel pun sangat berharap Mick bisa mendapat kesempatan untuk bertarung dengan pabrikan lain. Juara dunia empat kali tersebut sangat ingin melihat anak dari sahabatnya tersebut menunjukan kemampuan terbaiknya di trek balap.

“Harapan saya untuk tahun depan adalah dia akan menemukan mobil yang memungkinkan dia untuk pamer,” imbuh pembalap berusia 34 tahun tersebut.

Kini, Mick pun masih akan menjadi pembalap Haas pada musim 2022 mendatang. Namun Mick juga sudah ditunjuk oleh Ferrari untuk menjadi pembalap cadangan mereka di musim depan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)