Dasar Mayweather Suka-suka Pamer Jam Termahal di Dunia Rp266 Miliar

Rabu, 29 Desember 2021 - 13:41 WIB
loading...
Dasar Mayweather Suka-suka Pamer Jam Termahal di Dunia Rp266 Miliar
Dasar Mayweather Suka-suka Pamer Jam Termahal di Dunia Rp266 Miliar!/The ew
A A A
Penampakan jam tangan mahal di dunia milik Floyd Mayweather Jr yang harganya mencapai Rp266 miliar. Seperti apa sih penampakan jam termahal di dunia seharga Rp266 miliar tersebut?

Jam tangan termahal di dunia ini bertatahkan berlian yang memesona sebagai bagian gaya hidup mewah Mayweather. Legenda tinju Amerika Serikat ini memiliki koleksi yang membanggakan lebih dari 40 jam tangan senilai lebih dari £16 juta atau sekitar Rp304 miliar.

Baca Juga: Elkan Baggott Bela Indonesia Perangi Negara Tempat Kelahiran di Final Piala AFF 2020

Tapi dia jelas memiliki tempat khusus di hatinya untuk jam tangan Jacob & Co-nya, seharga Rp266 miliar. Mayweather membeli jam tangan termahal di dunia itu pada tahun 2018. Dan dia masih suka memamerkan jam tangan yang unik. Bertatahkan 260 karat berlian zamrud, 'Billionaire' hadir dalam kotak emas putih 18 karat. Sedangkan gelangnya bertatahkan berlian tiga karat.

Mayweather mengenakan baju olahraga Louis Vuitton saat ia mengenakan Billionaire di postingan Instagram terbarunya. Dia menulis: "Saya mencapai puncak dengan tidak peduli jadi mengapa saya harus mulai sekarang menghamburkan USD18 juta untuk arloji."

Bereaksi terhadap postingan tersebut, seorang penggemar menulis: "Ini adalah foto terbaikmu."

Sementara yang lain menambahkan: "jam tangan itu dan louie v go crazy.'''

Baca Juga: Final Piala AFF 2020 Kontra Thailand, Raffi Ahmad: Indonesia Harus Menang!

Bintang 50-0 membeli perhiasan itu di Jepang tiga tahun lalu, dan tidak ingin pergi ke tempat lain untuk perhiasannya. Dia menulis pada saat itu: "Ini arloji baru saya, ini
disebut" The Billionaire Watch".

"Jika Anda tidak tahu tentang itu, google Billionaire Watch. Itu USD18 Juta pada label harga.

"Saya membeli jam tangan ini dari toko perhiasan terbaik di dunia, tangan ke bawah @tadashi1980.

"Dia memiliki harga yang lebih baik daripada toko perhiasan lain yang pernah berbisnis dengan saya dan percayalah, saya telah membeli perhiasan dari setiap toko perhiasan di NYC, Vegas, LA, Detroit, Houston, dan Miami. Mulai sekarang, saya hanya membeli dari @tadashi1980, depak toko perhiasan Anda dan pekerjakan @tadashi1980."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1623 seconds (11.252#12.26)