Dapat Kontrak Jangka Pendek, Lallana Akan Bela Liverpool hingga Akhir Musim

Selasa, 09 Juni 2020 - 21:12 WIB
loading...
Dapat Kontrak Jangka Pendek, Lallana Akan Bela Liverpool hingga Akhir Musim
Adam Lallana akan terus membela Liverpool sampai Liga Primer musim 2019/2020 selesai. Dia telah menandatangani perpanjangan kontrak jangka pendek. Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - Adam Lallana akan terus membela Liverpool sampai Liga Primer musim 2019/2020 selesai. Pasalnya, gelandang serang asal Inggris itu telah menandatangani perpanjangan kontrak jangka pendek.

(Baca Juga: Penanganan Rasisme di Liga Inggris Buruk )

Masa tugas Lallana sejatinya akan habis akhir bulan ini. Tapi, karena Liga Primer musim ini sudah tertunda akibat pandemi virus Corona sejak pertengahan Maret, dan baru akan dilanjutkan lagi pada 21 Juni, maka kontraknya ditambah selama sebulan.

Itu berarti, pemain berusia 32 tahun itu akan terus bertugas di Anfield hingga 31 Juli. Setelah itu dia resmi berstatus bebas transfer. Dengan demikian, Lallana masih bisa ikut merayakan sukses Liverpool menjuarai Liga Primer untuk pertama kalinya selama 30 tahun.

“Saya sangat gembira mendapat kesempatan mengakhiri musim ini. Ini sangat berarti bagi saya dan keluarga. Hal positif dari kontrak jangka pendek ini, saya jadi punya kesempatan mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang yang sangat berarti bagi saya,” ucapnya.

(Baca Juga: Final NBA 2019/2020 Dijadwalkan pada 30 September )

Meski hanya sebulan, Lallana menegaskan akan menjunjung tinggi profesionalisme. Dia bakal mengerahkan yang terbaik jika nanti diturunkan pelatih Juergen Klopp. Dia juga siap memberi masukan untuk program kerja Liverpool pada musim depan.

“Saya ingin memberi kontribusi sepositif mungkin dan membantunya (Klopp) dan Liverpool. Bukan hanya untuk sisa pertandingan saja, juga apa yang mereka perlukan untuk langkah selanjutnya,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)