alexametrics

Jika Martinez Hengkang dari Inter Milan, Neymar Akan Didatangkan

loading...
Jika Martinez Hengkang dari Inter Milan, Neymar Akan Didatangkan
Lauro Martinez. Foto/SINDonews
A+ A-
MILAN - Giuseppe Marotta, Ketua eksekutif Inter Milan, menyatakan jika bintang muda asal Argentina, Lautaro Martinez, jadi hengkang ke Barcelona, maka Inter akan memboyong pemain bintang lain yang tak kalah hebatnya.

Martinez kemugkinan tidak akan lagi meramaikan Serie A pada musim depan. Bila Barcelona jadi membelinya seharga 111 juta euro dalam bentuk uang dan pemain, talenta berusia 22 tahun itu bakal menjadi ikon baru di La Liga.

“Cukup sulit untuk menentukan masa depannya saat ini. Tapi, saya katakan padanya--tetap fokus pada masa sekarang. Kompetisi akan dilanjutkan lagi, dan ada gol yang harus dicetaknya,” ucap Marotta. (Baca: 1 September 2020, Jendela Transfer Serie A Dibuka)

Marotta merespon kabar ini dengan menyebut kalau Inter tidak berniat menjual Martinez. Tapi, jika kepergiaannya tidak bisa dicegah, dia siap merekrut pemain bintang sebagai penggantinya. Tidak tanggung-tanggung, salah satu targetnya adalah Neymar.



“Tidak ada niat dari Inter untuk menjual Martinez. Dia masih muda, bisa menentukan masa depan sendiri, dan menjadi elemen penting bagi (pelatih Antonio) Conte. Tapi, tentu saja dia punya klausul pelepasan,” lanjut Marotta, dilansir La Gazzetta dello Sport.

“Saya tidak tahu apa yang Barcelona pikirkan. Tapi, mungkin mereka juga punya alternatif. Semoga saja mereka tidak menebus klausul pelepasan. Jika Martinez pergi, pemain top akan datang. Saya akan mengatakan, mungkin Neymar,” tutupnya.
(uka)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak