Indonesia Dilumat Thailand, Netizen: Apa pun Hasilnya, Shin Tae-yong Stay!

Rabu, 29 Desember 2021 - 22:15 WIB
loading...
Indonesia Dilumat Thailand, Netizen: Apa pun Hasilnya, Shin Tae-yong Stay!
Indonesia Dilumat Thailand, Netizen: Apa pun Hasilnya, Shin Tae-yong Stay!/AFFSuzukiCup
A A A
Timnas Indonesia dilumat Thailand 0-4 di leg pertama final Piala AFF 2020 membuat netizen di Tanah Air menyoroti nasib Shin Tae-yong . Netizen ramai-ramai meminta kepada PSSI untuk tetap mempertahankan Shin Tae-yong sebagai pelatih timnas Indonesia .

Kendati masih ada leg kedua final Piala AFF 2020, mustahil rasanya Timnas Indonesia membalikkan keadaan dengan selisih 0-4. Kendati kecewa dengan hasil di leg pertama final, namun netizen mencoba realistis dengan peluang Timnas Indonesia di leg kedua pada 1 Januari 2022.



Mereka justru menyoroti nasib pelatih Shin Tae-yong jika Timnas Indonesia gagal juara lagi di final edisi keenam Piala AFF. Netizen berharap agar Shin Tae-yong tetap dipertahankan sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Seorang netizen dalam unggahannya di instagram memberikan dukungan kepada STY alias Shin Tae-yong. Akun instagram @jayaardinata menulis, ''Apapun hasil STY tetap stay''

Penggemar lain memberikan dukungan yang sama melalui @_agung_4898 : Tidak bisa menyalahkan siapapun ini proses tetap STY harus2 stay''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)