Jokowi Nonton Langsung Klub Kaesang Persis Solo vs RANS Cilegon Milik Raffi Ahmad di Final Liga 2

Kamis, 30 Desember 2021 - 17:12 WIB
loading...
Jokowi Nonton Langsung Klub Kaesang Persis Solo vs RANS Cilegon Milik Raffi Ahmad di Final Liga 2
Suasana Stadion Pakansari jelang kedatangan Presiden Joko Widodo/Foto/Quadiliba Al-farabi
A A A
BOGOR - Presiden Joko Widodo diagendakan menonton langsung partai final Liga 2 2021/2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (30/12/2021) malam. Partai puncak mempertemukan Persis Solo melawan Rans Cilegon FC .

Laga penting ini akan menentukan siapa yang pantas meraih titel juara kasta kedua sepak bola Indonesia ini. Kedua tim sudah memesan tiket ke Liga 1 2021/2022. Persis Solo merupakan klub yang saham mayoritasnya dimiliki putera Presiden, Kaesang Pangarep. Sedangkan Rans Cilegon saat ini dimiliki seleberiti Raffi Ahmad.



Kedua tim akan bertanding pukul 21.00 WIB. Namun sebelumnya pukul 17.00 WIB akan lebih dulu mempertemukan PSIM Yogyakarta vs Martapura Dewa United untuk perebutan tempat ketiga.

Berdasarkan pantauan tim MNC Portal di lokasi, satu jam sebelum kick off laga PSIM vs Dewa United, halaman parkir VVIP Stadion Pakansari sudah dipadati kendaraan roda dua maupun roda empat. Bahkan kapasitas yang terisi jauh lebih banyak dibanding sebelum-sebelumnya.



Saat memasuki ring dalam stadion, terlihat perbedaan juga dibanding sebelumnya yakni adanya sekat bagi masing-masing tim. Terlihat panah untuk para staf, ofisial, hingga jajaran Dewa United diarahkan ke sebelah kanan, dan PSIM sebaliknya.

Satu hal yang menarik dan berbeda dibanding sebelumnya yakni tempat pelaksanaan Swab test yang berpindah tempat. Tempat yang sebelumnya digunakan berdasarkan keterangan petugas kini disterilkan.

Ternyata bukan tanpa alasan, dikabarkan Presiden Joko Widodo akan hadir langsung menyaksikan laga final nanti. Hal itu pun dikonfirmasi salah satu petugas keamanan yang menjaga di tempat.

“Menurut agenda, beliau (Jokowi) akan menonton untuk laga kedua (Persis vs Rans Cilegon). Soalnya untuk pembagian hadiah nanti” ucap seorang petugas dari kepolisian.

Terlihat pengamanan di tempat ini pun lebih banyak dari biasanya meski diketahui laga ini tidak ada penonton. Diprediksi pengamanan pun akan semakin diperketat menjelang laga final nanti.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3025 seconds (0.1#10.140)