Hasil Liga 2: Bungkam PSIM, Dewa United Promosi ke Liga 1

Kamis, 30 Desember 2021 - 19:34 WIB
loading...
Hasil Liga 2: Bungkam PSIM, Dewa United Promosi ke Liga 1
Martapura Dewa United promosi ke Liga 1 2022/2023 usai membungkam PSIM Yogyakarta/Foto/Liga 2
A A A
JAKARTA - Martapura Dewa United promosi ke Liga 1 2022/2023 usai membungkam PSIM Yogyakarta 1-0 pada play-off tempat ketiga Liga 2 2021/2022. Gufroni Al Maruf menjadi pahlawan kemenangan Dewa United.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (20/12/2021), Dewa United mendominasi laga dan Gufroni Al Maruf mencetak gol dengan sepakan keras pada menit injury time jelang turun minum.



Pada babak pertama, Dewa United melancarkan gempuran bertubi-tubi kepada lini belakang PSIM. Sebaliknya, PSIM kesulitan mengalirkan bola ke depan dan mencapai kotak penalti Dewa United.

Pelatih Dewa United, Kas Hartadi menginstruksikan anak asuhnya untuk melakukan pergerakan yang cair dan tidak terpaku pada posisinya. Berkali-kali nampak gelandang, Rangga Muslim bermain melebar ke sisi sayap kanan.



Selain itu, Herman Dzumafo yang ditugaskan sebagai ujung tombak juga berkali-kali turun untuk menjemput bola. Taktik yang diterapkan Hartadi tampak bekerja dengamn bail, namun tidak dibarengi dengan penyelesaian akhir yang akurat.

Pada menit 10. Gufroni Al Maaruf mengancam melalui sepakan spekulatif jarak jauh. Namun sepakannya masih melebar tipis di sisi kiri gawang PSIM.

Pada menit 18, Rangga Muslim melakukan pergerakan individu ciamik di sisi kanan pertahanan PSIM. Rangga pun kemudian melepaskan umpan tarik, namun digagalkan dengan mudah oleh penjaga gawang Imam Arief Fadillah.

Memasuki menit 21, Herman Dzumafo mendapat ruang tembak di dekat kotak penalti PSIM. Namun, sepakannya masih bisa ditangkap Imam Arief Fadillah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2451 seconds (0.1#10.140)