Romelu Lukaku Kian Ganas, Thomas Tuchel Jadikan Senjata Lawan Liverpool

Jum'at, 31 Desember 2021 - 05:02 WIB
loading...
Romelu Lukaku Kian Ganas, Thomas Tuchel Jadikan Senjata Lawan Liverpool
Comeback Romelu Lukaku memukau Pelatih Chelsea Thomas Tuchel/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Comeback Romelu Lukaku memukau Pelatih Chelsea Thomas Tuchel . Lukaku mencetak gol di dua laga terakhir The Blues meski sempat absen dua bulan akibat cedera dan positif Covid-19.

Tuchel terkejut dengan penampilan Lukaku saat Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Brighton & Hove Albion pada pekan ke-20 Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (30/12/2021) dini hari WIB.



Lukaku mencetak gol di laga itu. Dia membawa The Blues unggul terlebih dahulu pada menit ke-28. Tetapi, Danny Wallbeck berhasil mencetak gol penyeimbang di menit ke-90+1.

Sebelum itu, Lukaku mencetak gol ke gawang Aston Villa di Boxing Day, Minggu (26/12/2021). Turun dari bangku cadangan, Penyerang asal Belgia itu mencetak gol menit ke-56 untuk kemenangan 3-1. Dua gol lagi dicetak Jorginho.



Seusai pertandingan, Tuchel mengaku terkejut dnegan penampilan yang di tunjukan mantan penyerang Inter Milan itu. Ia tak mengetahui sampai kapan Lukaku bisa menunjukan penampilan apiknya dan akan mencoba membantu mempertahankan penampilan bagusnya.

"Saya terkejut dengan apa yang dia lakukan," kata Tuchel dikutip dari Tribal Football, Kamis (30/12/2021). “Saya tidak tahu berapa lama dia bisa melakukannya. Kami akan mencobanya dan kemudian kita akan lihat. Tidak ada yang tahu."

Lebih lanjut, Tuchel mengatakan Lukaku telah absen membela Chelsea selama dua bulan dan sempat positif Covid-19. Pelatih asal Jerman itu menjelaskan dengan diturunkannya pemain berusia 28 tahun adalah untuk mengembalikan performanya setelah lama tak bermain.

"Dia absen delapan minggu, dan ketika dia mencoba untuk kembali dia terkena Covid, dan kemudian setelah pelatihan itu dan kemudian bermain. Itulah yang kami lakukan saat ini," jelasnya.

Musim ini, Lukaku telah mencetak tujuh gol dan dua asisst dari 18 penampilan di semua kompetisi. Dengan penampilan bagusnya di pertandingan kali ini, mantan pemain Manchester tersebut di harapkan bisa kembali tampil apik saat Chelsea menghadapi Liverpool pada Minggu (2/1/2021).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)