Conte Yakin Hugo Lloris Sepakat Perpanjang Kontrak di Tottenham

Jum'at, 31 Desember 2021 - 01:15 WIB
loading...
Conte Yakin Hugo Lloris Sepakat Perpanjang Kontrak di Tottenham
Conte Yakin Hugo Lloris Sepakat Perpanjang Kontrak di Tottenham. Foto: newyorkfolk.com
A A A
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, yakin kiper andalannya Hugo Lloris akan segera melakukan perpanjangan kontrak. Menurutnya, itu karena rasa cinta yang dimiliki Lloris untuk Spurs.

Sebagaimana diketahui, saat ini Lloris sedang menjalani musim kesepuluhnya bersama The Lilywhites –julukan Spurs. Namun, kontraknya akan habis pada akhir musim 2021/2022.



Namun, sampai saat ini pemain berusia 35 tahun itu belum menandatangani kotrak baru dengan klub asal London Utara itu. Alhasil, dia sudah bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain pada 1 Januari 2022.

Sejumlah klub dari Liga Prancis dan Liga Amerika Serikat pun dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasanya. Bahkan, OGC Nice, yang merupakan klub masa kecil Lloris juga dirumorkan mau membawa pulang mantan pemainnya itu.

Di tengah kabar tersebut, Conte tetap optimistis Lloris akan memperpanjang masa baktinya di Spurs. Sebab, kiper Tim Nasional (Timnas) Prancis itu sangat mencintai klubnya.

“Saya pikir Hugo ingin bertahan di klub ini, dia mencintai klub ini, dia bertahan dengan baik di Tottenham. Saya pikir itu bisa menjadi alasannya,” kata Conte dilansir dari Evening Standard, Kamis (30/12/2021).



"Hugo adalah kapten Tottenham. Yang pasti, dia akan berbicara dengan klub untuk mencoba menemukan solusi,” imbuhnya.

Sekadar informasi, Lloris didatangkan Spurs pada Agustus 2012 lalu dari Olympique Lyon. Sejak saat itu posisinya sebagai kiper utama tak tergantikan.

Sampai saat ini, kiper bertinggi 188 cm itu telah membuat 392 penampilan. Dia sukses membuat 133 clean sheets dan telah kebobolan sebanyak 439 gol.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)