Jadwal Final Piala AFF 2020 Leg 2 Thailand vs Indonesia

Jum'at, 31 Desember 2021 - 16:03 WIB
loading...
Jadwal Final Piala AFF 2020 Leg 2 Thailand vs Indonesia
Final Piala AFF 2020 Leg kedua bakal berlangsung di Stadion National, Sabtu (1/1/2022) malam WIB. Thailand akan berstatus sebagai tuan rumah di laga ini saat menjamu Timnas Indonesia / Foto: REUTERS/Caroline Chia
A A A
KALLANG - Final Piala AFF 2020 Leg kedua bakal berlangsung di Stadion National, Sabtu (1/1/2022) malam WIB. Thailand akan berstatus sebagai tuan rumah di laga ini saat menjamu Timnas Indonesia .

Thailand punya kans besar untuk merebut trofi keenam di Piala AFF . Berbicara mengenai peluang tim Gajah Perang memang tak berlebihan mengingat pasukan Alexandre Polking berhasil menghujani gawang Timnas Indonesia dengan empat gol tanpa balas pada pertemuan pertama, tengah pekan ini.

BACA JUGA: Link Live Streaming RCTI+ Leg 2 Final Piala AFF 2020: Thailand vs Indonesia

Berkat kemenangan telak itu, Thailand masih menjaga stempel tak terkalahkan di Piala AFF 2020 . Tim berjuluk Gajah Perang berhasil menjadi tim yang memiliki produktivitas yang bagus, yakni 16 gol dan hanya sekali kebobolan dalam tujuh pertandingan.

Delapan gol Thailand masing-masing disumbangkan Chanathip Songkrasin dan Teerasil Dangda. Akankah dua predator berbahaya itu bakal tampil mengilau di final Piala AFF 2020 leg kedua melawan Timnas Indonesia?

BACA JUGA: Pandit Vietnam Ini Remehkan Indonesia Mustahil Juara Piala AFF 2020: Leg 2 Lebih Baik Tak Digelar!

Pernyataan itulah yang masih menggelayuti pikiran penggemar sepak bola di Tanah Air. Pasalnya, dua pemain yang kerap menjadi bintang skuad Garuda, yakni Irfan Jaya dan Witan Sulaeman tampak tak berkutik selama berhadapan melawan Thailand di pertemuan pertama final Piala AFF 2020.

Tapi di final Piala AFF 2020 leg kedua nanti, Shin Tae-yong tentunya sudah menyiapkan skenario jitu untuk menjinakkan Thailand. Terlebih Pratama Arhan sudah dapat dimainkan dan ini pastinya akan menarik untuk melihat seberapa besar peluang skuad Garuda untuk mengejar defisit empat gol tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2817 seconds (0.1#10.140)