Final Piala AFF 2020: Polking Belum Bahas Kontrak dengan Thailand

Jum'at, 31 Desember 2021 - 21:02 WIB
loading...
Final Piala AFF 2020: Polking Belum Bahas Kontrak dengan Thailand
Alexandre Polking mengaku tidak ingin memusingkan mengenai kontraknya. Dia menegaskan bahwa sejauh ini belum ada pembicaraan mengenai pembaruan kontrak / Foto: AFF Cup
A A A
KALLANG - Alexandre Polking mengaku tidak ingin memusingkan mengenai kontraknya. Dia menegaskan bahwa sejauh ini belum ada pembicaraan mengenai pembaruan kontrak tetapi dia ingin menjadi bagian dari apa yang dia sebut sebagai masa depan hebat untuk sepak bola Thailand .

"Tidak, belum ada pembicaraan untuk saat ini karena kami semua benar-benar fokus untuk menyelesaikan pekerjaan," tutur Polking dikutip dari laman resmi AFF Cup, Jumat (31/1/2021).

Polking diketahui hanya dikontrak hingga Piala AFF 2020 selesai. Tapi pelatih berpaspor Brasil itu justru punya rapor yang mengesankan dengan menjaga kesucian Gajah Perang di kompetisi sepak bola se-Asia Tenggara ini.

BACA JUGA: Thailand Didiskualifikasi dari Piala AFF 2020 karena Doping, Ini Faktanya

Ya, Thailand masih menjaga stempel sebagai tim yang belum terkalahkan di Piala AFF 2020 . Tak hanya memiliki rapor mulus saja, Gajah Perang juga berhasil menggarisbawahi namanya sebagai tim yang punya produktivitas gol yang bagus dengan 16 gol dan hanya sekali kebobolan dalam tujuh pertandingan.

Tapi tugas Polking bersama Thailand belum berakhir. Masa ada satu misi yang harus diselesaikan, yakni memenangkan laga final Piala AFF 2020 di leg kedua melawan Timnas Indonesia, Sabtu (1/1/2022) malam WIB.

BACA JUGA: Pandit Vietnam Ini Remehkan Indonesia Mustahil Juara Piala AFF 2020: Leg 2 Lebih Baik Tak Digelar!

Karena itu, Polking bakal berkonsentrasi untuk membawa Thailand ke panggung juara Piala AFF 2020 . "Kami ingin tetap sebagai negara nomor satu di Asia Tenggara, penting untuk memiliki kesinambungan dan saya berharap menjadi bagian dari itu karena saya dapat melihat masa depan yang hebat dengan generasi yang baik yang telah datang di level U-23," tuturnya.

"Keberhasilan yang kami miliki tergantung pada para pemain karena bahkan jika kami mengubah sistem atau pendekatan kami, para pemain telah mampu beradaptasi dan mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa," pungkas Polking.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2382 seconds (0.1#10.140)