Jorge Mendes Tepis Rumor Cristiano Ronaldo Enggak Betah di MU

Sabtu, 01 Januari 2022 - 05:02 WIB
loading...
Jorge Mendes Tepis Rumor Cristiano Ronaldo Enggak Betah di MU
Jorge Mendes menepis rumor yang menyebut Cristiano Ronaldo sudah tak betah berada di Manchester United. Agen CR7 itu menuturkan bahwa situasi justru sebaliknya / Foto: News18
A A A
MANCHESTER - Jorge Mendes menepis rumor yang menyebut Cristiano Ronaldo sudah tak betah berada di Manchester United. Agen CR7 itu menuturkan bahwa situasi justru sebaliknya.

“Cristiano Ronaldo sangat senang di Man United,” kata agen Ronaldo kepada Sky Italia dikutip laman Goal Internasional, Jumat (31/12/2021).

Spekulasi tentang masa depan Ronaldo mulai menjadi pembahasan menyusul awal yang mengecewakan MU di musim ini. Pasalnya, Setan Merah menutup kalender 2021 dengan berada di posisi keenam dengan nilai 31 poin atau tertinggal 19 angka dari tim sekota mereka Manchester City selaku pemuncak klasemen sementara Liga Inggris.

BACA JUGA: MU Libas Burnley 3-1 di Liga Inggris, Cristiano Ronaldo: Cara Terbaik Sambut Tahun Baru

Peran Ronaldo sendiri bersama MU sepanjang 2021 cukup besar. Sejak kembali dari Juventus, dia telah mencetak 14 gol dalam 21 penampilannya bersama Setan Merah di semua kompetisi musim ini.

Ronaldo pun masih terikat komitmen untuk kontrak dua musim dengan opsi satu tahun tambahan bersama klub. Namun di tengah jalan banyak isu beredar bahwa capaian klub tidak sesuai dengan keinginan sang bintang.

Terdapat rumor bahwa Ronaldo dapat melihat kemungkinan untuk meninggalkan Old Trafford pada Januari 2022 mendatang. Ronaldo pun dikait-kaitkan dengan tim besar Spanyol, Barcelona.

BACA JUGA: Kibarkan Bendera Hitam, Patung Cristiano Ronaldo di India Menuai Kontroversi

Mendes kini telah keluar untuk mengklarifikasi masa depan pemenang Ballon d'Or lima kali itu. Ia bersikeras bahwa Ronaldo kini sepenuhnya fokus pada tugasnya bersama Man United.

“Dia akan melanjutkan penampilannya yang solid dan hebat seperti biasa dalam karirnya. Ini akan menjadi musim yang hebat untuknya, saya yakin,” lanjut Mendes.

Ronaldo diyakini tetap loyal meski diketahui Man United tersingkir dari perebutan gelar sejak awal di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah pun tersingkir lebih awal di Piala Carabao.

Setan Merah telah keluar dari persaingan empat besar karena inkonsistensi mereka, tetapi Ronaldo masih produktif seperti biasa di sepertiga akhir lapangan. Ronaldo kemungkinan akan memiliki kesempatan untuk menambah golnya ketika tim asuhan Ralf Rangnick ini menyambut Wolverhampton pada 3 Januari mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)