Haus Seks, Bek Kiri Manchester City Didakwa Perkosa 5 Wanita

Sabtu, 01 Januari 2022 - 08:08 WIB
loading...
Haus Seks, Bek Kiri Manchester City Didakwa Perkosa 5 Wanita
Haus Seks, Bek Kiri Manchester City Didakwa Perkosa 5 Wanita/The Sun
A A A
Haus seks, bek kiri Manchester City didakwa melakukan tujuh pemerkosaan terhadap lima wanita di bawah umur yang menggegerkan jagat sepak bola. Bintang Manchester City Benjamin Mendy kini didakwa dengan tuduhan tujuh pemerkosaan dan satu serangan seksual terhadap lima wanita berusia di atas 16 tahun.

Mendy pun harus mendekam di penjara HMP Altcourse sejak menjalani pengadilan pertamanya pada bulan Agustus. Bek kiri Man City berusia 27 tahun itu muncul di Pengadilan Chester Crown dari tahanan di mana terungkap dia telah didakwa dengan tuduhan pemerkosaan lebih lanjut.



Pemain internasional Prancis itu telah ditahan sejak dakwaan pertamanya pada Agustus. Bintang Man City dengan banderol 52 juta poundsterling itu bulan lalu didakwa dengan dua tuduhan pemerkosaan baru, yang diduga terjadi di Macclesfield.

Salah satunya dilakukan pada 23 Agustus - hanya tiga hari sebelum dia didakwa dengan pemerkosaan sebelumnya. Ini adalah pemerkosaan kedua yang diduga dilakukan Mendy saat dalam jaminan polisi setelah penangkapannya pada November.

Pada bulan Oktober, Mendy ditolak jaminan oleh hakim pada sidang 50 menit di Chester Crown Court. Itu adalah permohonan jaminan ketiga yang dibuat Mendy. Dia didakwa pada 26 Agustus dengan pemerkosaan seorang wanita tiga kali di rumah Cheshire pada Oktober tahun lalu. Dia diduga memperkosa wanita kedua saat dia dalam jaminan polisi pada bulan Agustus.

Benjamin Mendy menghabiskan akhir tahun 2021 di balik jeruji besi bersama narapidana kriminal di penjara Merseyside. Mendy akan tinggal di penjara sampai tanggal persidangan sementaranya pada 27 Juni atau 1 Agustus setelah tiga permohonan jaminannya ditolak.

Dia didakwa dengan tuduhan pemerkosaan ketujuh. Pelanggaran baru berkaitan dengan pelapor baru dan diduga terjadi pada Juli tahun ini. Mendy sudah menghadapi enam tuduhan pemerkosaan terhadap empat wanita ketika dakwaan baru ditambahkan. Klaim perkosaan salah satunya dilakukan pada 23 Agustus - hanya tiga hari sebelum dia didakwa.

Ini adalah pemerkosaan kedua yang diduga dilakukan Mendy saat dalam jaminan polisi setelah penangkapannya pada November 2020. Mendy juga dituduh memperkosa seorang wanita tiga kali di mansion Cheshire pada Oktober tahun lalu.

Pesepakbola itu diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita pada awal Januari 2021. Itu muncul bulan lalu narapidana di HMP Altcourse diserang oleh satu sama lain hampir setiap hari dalam sebulan.
The Sun mengungkapkan bagaimana penjara diatur oleh jaringan geng yang brutal dengan menggunakan senjata seperti pisau cukur yang tersembunyi di sikat gigi untuk menyerang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)