Persebaya Resmi Lepas Penyerang asal Brasil Jose Wilkson

Minggu, 02 Januari 2022 - 06:31 WIB
loading...
Persebaya Resmi Lepas Penyerang asal Brasil Jose Wilkson
Persebaya Resmi Lepas Penyerang asal Brasil Jose Wilkson. Foto: Instagram/wilkson11
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya resmi melepas salah satu pilar asingnya jelang putaran kedua Liga 1 2021/2022 . Pemain itu ialah striker asing asal Brasil, Jose Wilkson.

Kabar itu datang langsung dari Instagram resmi klub, @officialpersebaya pada Jumat (31/12/2021). Hal ini sekaligus menjawab teka-teki bagaimana nasib Wilkson di skuad Bajul Ijo -julukan Persebaya .

"Maturnuwun Jose Wilkson," tulis Persebaya.



Sebelum pergi, striker berusia 29 tahun itu sempat mengikuti latihan terakhirnya yang digelar pada hari yang sama. Usai menggelar latihan, seluruh penggawa dan ofisial tim langsung memberikan sambutan perpisahan.

"Sore tadi (kemarin) menjadi latihan Jose Wilkson yang terahir bersama Persebaya," tambahnya.

Seluruh perangkat tim Persabaya memberikan sambutan perpisahan sekaligus mengucapkan terima kasih atas dedikasi tinggi yang diberikannya selama putaran pertama. Mengingat, ia juga sudah berkontribusi besar meski hanya memainkan 13 laga.

"Keluarga besar Persebaya mengucapkan terima kasih atas jasa Jose Wilkson selama putaran pertama," lanjutnya.

Dari 13 penampilan, Wilkson berhasil mencetak enam gol dan dua assist. Catatan itu sejatinya tak terlalu buruk bagi pemain yang sedang adaptasi sebagai yang baru datang ke Indonesia.

Lebih lanjut, kepergiannya dari Persebaya pun langsung mendapat rumor baru. Dirinya dikabarkan akan merapat ke Persela Lamongan yang sudah menjanjikan akan mendatangkan pemain baru lagi dalam waktu dekat.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)