Bertemu Ketua Umum PSSI, Ini Program Indra Sjafri untuk Timnas

Rabu, 10 Juni 2020 - 07:32 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut, Iriawan menegaskan, PSSI tentu mendukung program yang terbaik untuk Timnas Indonesia apalagi tahun depan Garuda Muda akan berlaga di Piala Dunia U-20.

"Tentu kami ingin berprestasi di setiap ajang yang diikuti. Namun kami juga harus melihat situasi masa pandemi COVID-19 untuk melakukan program Timnas, terutama saat pemusatan latihan," kata Mochamad Iriawan, dilansir dari laman resmi PSSI.

Selain program Timnas Indonesia, pada pertemuan ini juga dilalukan koordinasi terkait persiapan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Dan juga laporan persiapan kompetisi lanjutan Liga 1 dan 2 2020 yang dipaparkan Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno.

(Baca juga: Classmeeting Daring SD Muhlas, Obati Kerinduan Pada Teman Sekolah )

Seperti diketahui, saat ini berbagai event FIFA atau AFC yang diikuti Timnas Indonesia ada yang masih sesuai jadwal dan sudah digeser jadwal pertandingannya. Namun FIFA atau AFC masih akan terus memantau perkembagan kondisi yang saat ini hampir seluruh dunia mengalami pandemi COVID-19.

Hal ini dikarenakan mereka ingin memastikan keselamatan para pihak yang terlibat seperti pemain, pelatih, panitia pertandingan, penonton, dan lain-lainnya. Sehingga jadwal yang sudah dirilis tentu masih bisa diubah jika dalam keadaan darurat.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3855 seconds (0.1#10.140)