Hasil Liga Inggris 2021/2022: Bungkam Watford, Tottenham Ancam Posisi Arsenal di 4 Besar

Minggu, 02 Januari 2022 - 01:01 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris 2021/2022: Bungkam Watford, Tottenham Ancam Posisi Arsenal di 4 Besar
Tottenham Hotspur mengamankan tiga poin/Foto/Twitter
A A A
WATFORD - Tottenham Hotspur mengamankan tiga poin penting usai membungkam Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 . Davinson Sanchez membawa Spurs menang 1-0 di Vicarage Road, Sabtu (1/1/2021) malam WIB.

Gol Davinson Sanchez menit ke-90+6 memastikan Pasukan Antonio Conte merangkak ke papan atas. Spurs naik ke posisi kelima dengan 3 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Arsenal (posisi keempat) yang ditekuk Manchester City 1-2 pada laga sebelumnya.



Jalanya pertandingan di babak pertama, laga belum berjalan lima menit, Watford langsung mengambil inisiatif menyerang. Peluang pertama mereka dapatkan di menit kedua melalui Emmanuel Dennis, tetapi tenaganya masih bisa diselamatkan oleh Hugo Lloris.

Tottenham berhasil keluar dari tekanan, di menit ke-17 Pierre-Emile Hojbjerg hampir saja menciptakan gol jika tendangannya tidak diamankan oleh pertahanan Watford. Berselang dua menit giliran Harry Kane yang mendapatkan peluang, tetapi tendanganya masih bisa diselamatkan oleh Daniel Bachmann.

Sementara di menit ke-22 sundulan Davinson Sanchez masih gagal membawa The Lilywhites unggul. Sedangkan di menit ke-25 Ken Sema hampir membawa Watford unggul, namun Hugo Lloris kembali menyelamatkan gawangnya dari kemasukan gol.



Menit ke-38 tendangan Son Heung-Min dari luar kotak penalti masih gagal membawa Tottenham memimpin, setelah tendanganya berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang Watford. Babak pertama pun usai dengan skor kacamata untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, Tottenham langsung tancap gas untuk mencetak gol. Menit ke-46 tendangan Sergio Reguilon dari luar kotak penalti masih bisa diamankan oleh kiper Watford. Empat menit berselang giliran Harry Kane mendapatkan peluang, tetapi tenaganya masih melebar dari gawang tim lawan.

Peluang pertama di babak kedua didapatkan oleh Watford, Joshua King hampir saja mencatatkan namanya sebagai pencetak gol di menit ke-54 jika tendangannya tidak diamankan oleh Hugo Lloris. Berselang satu menit gilirang Joao Pedro yang mendapatkan peluang, namun tendanganya masih bisa digagalkan oleh pertahanan Tottenham.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)