Hasil Liga Inggris 2021/2022: Tumbangkan Crystal Palace, West Ham Panaskan Persaingan Papan Atas

Minggu, 02 Januari 2022 - 03:03 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris 2021/2022: Tumbangkan Crystal Palace, West Ham Panaskan Persaingan Papan Atas
West Ham United meraup tiga angka usai mengalahkan Crystal Palace/foto/Twitter
A A A
LONDON - West Ham United mengamankan tiga angka usai mengalahkan Crystal Palace 3-2 dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 , Sabtu (1/1/2022) malam waktu lokal atau Minggu (2/1/2022) dini hari WIB. The Hammers -julukan West Ham- sempat unggul tiga gol di babak pertama.

West Ham nyaris terkejar di babak kedua pada di Selhurst Park Stadium. Namun, waktu menolong The Hammers sehingga berhasil mempertahankan kemenangan 3-2 atas Crystal Palace.



Tiga gol The Hammers dicetak Michail Antonio pada menit ke-22 dan Manuel Lanzini (25', 45+5' melalui tendangan Penalti), Sedangkan tim tuan rumah membalas dua gol melalui Odsonne Edouard (83') dan Michael Olise (90').

Dengan hasil ini West Ham kembali memanaskan persaingan papan atas klasemen Liga Primer musim ini. Pasukan David Moyes merebut posisi kelima dari Tottenham Hotspur yang pada laga sebelumnya menang 1-0 atas Watford.



West Ham meraih 34 poin, tertinggal satu angka dari Arsenal di peringkat 4. Spurs di peringkat 6 dengan 33 poin. Sedangkan Liverpool di peringkat 3 dengan 41 angka. Man City di puncak klasemen dengan 53 angka, lalu di bawahnya, Chelsea (42).

Jalannya pertandingan babak pertama, Crystal Palace langsung melakukan inisiasi serangan dan membuat mereka mendapatkan peluang pertama di menit ke enam. Tetapi tendangan Jeffrey Schlupp dari dalam kotak penalti masih membentur gawang West Ham. Berselang satu menit kemudian giliran Jeffrey Schlupp yang mendapatkan peluang, tetapi tendanganya berhasil digagalkan oleh Lukasz Fabianski.

Sementara di menit ke-14 giliran West Ham yang mendapatkan peluang , tetapi tendangan Michail Antonio masih bisa diselamatkan oleh kiper Crystal Palace. Beselang dua menit kemudian Crystal Palace mendapatkan peluang, tetapi tendangan Luka Milivojevic masih melebar ke sisi kiri gawang West Ham.

Gol pertama pun hadir di pertandingan ini, Michail Antonio berhasil membawa West Ham memimpin di menit ke-22. Tak butuh waktu lama The Hammers berhasil menambah keunggulan, kali ini giliran Manuel Lanzini di menit ke-25.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)