Timnas Indonesia Tiba di Tanah Air Disambut Suporter: Kami Bangga Padamu, Skuad Garuda!

Minggu, 02 Januari 2022 - 17:21 WIB
loading...
Timnas Indonesia Tiba di Tanah Air Disambut Suporter: Kami Bangga Padamu, Skuad Garuda!
Indonesia boleh saja gagal menjuarai Piala AFF 2020. Tapi, itu tidak menghalangi para pendukung untuk menyambut kepulangan skuad Garuda ke Tanah Air. Foto: MNC Portal Indonesia/Quadiliba Al-farabi
A A A
JAKARTA - Indonesia boleh saja gagal menjuarai Piala AFF 2020 . Tapi, itu tidak menghalangi para pendukung untuk menyambut kepulangan skuad Garuda ke Tanah Air.

Baca Juga: Penggawa Timnas Indonesia Tiba di Tanah Air, Elkan Baggott di Mana?

Setelah melakoni leg kedua final Piala AFF 2020 kontra Thailand di National Stadium, Sabtu (1/1/2022), Indonesia rupanya tidak ingin berlama-lama berada di Singapura.

Tim Merah putih memutuskan segera pulang dans sekarang sudah tiba di Indonesia. Kedatangan mereka mendapat sambutan meriah dari para suporter.

Puluhan suporter memadati depan Hotel Sultan, Senayan, Jakarta tempat pemain Indonesia dikarantina. Mereka berkumpul tidak lama setelah armada Shin Tae-yong tiba di Tanah Air pukul 13.30 WIB, Minggu (2/1/2021).

Setelah mendarat di bandara Soekarno Hatta pukul 13.30 WIB, para langsung diarahkan ke Hotel Sultan. Mereka akan menjalankan karantina lebih dulu selama 10 hari.

Ketika tiba pukul 15.30 WIB, penggawa Indonesia menerima sambutan dari Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan terlebih dahulu. Setelah itu mereka menuju kamarnya masing-masing.

Tak lama setelah itu, terdengar riuh rendah nyanyian di bagian luar hotel. Ternyata terdapat puluhan orang berbaju hitam membawa bendera Merah Putih.

Mereka menyanyikan lagu-lagu dukungan kepada pemain Indonesia. Terbentang di sana kain bertuliskan “We Proud of You” atau yang artinya “Kami Bangga kepadamu”.

Kumpulan ini merupakan bagian dari suporter fanatik Indonesia bernama Ultras Garuda. Berdasarkan keterangan seorang pentolan Ultras Garuda di tempat, ini merupakan bentuk dukungan dan motivasi kepada skuad Garuda.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1731 seconds (10.177#12.26)