Bidik Gelar Liga 1, Juragan 99 Bakar Semangat Arema FC

Minggu, 02 Januari 2022 - 23:05 WIB
loading...
Bidik Gelar Liga 1, Juragan 99 Bakar Semangat Arema FC
Paruh kedua Liga 1 musim 2021/2022 akan segera dimulai. Semua tim telah melakukan evaluasi, tidak terkecuali Arema FC yang membidik gelar juara. Foto: twitter
A A A
MALANG - Paruh kedua Liga 1 musim 2021/2022 akan segera dimulai. Semua tim telah melakukan evaluasi, tidak terkecuali Arema FC yang membidik gelar juara.



Arema punya peluang cukup besar untuk meraih gelar juara. Walau saat ini menempati posisi tiga dengan 33 poin, Singo Edan hanya terpaut empat poin dari Bhayangkara FC yang ada di puncak.

Apalagi, Arema masih punya tabungan satu pertandingan. Ini sebabnya, target juara diusung presiden dan sekaligus pemilik klub, Gilang Widya Pramana.

Pengusaha muda yang biasa disapa Juragan 99 itu ingin melihat Arema berhasil mewujudkan mimpi, seperti yang telah dilakukannya.

Itu disampaikan Gilang saat acara kumpul-kumpul bersama pemain, official dan pelatih. Dia memberikan motivasi yang membakar semangat kepada personel Arema. Sebab, menurutnya paruh kedua Liga 1 akan sangat menentukan.

"Kalian itu sama seperti saya. Saya dulu juga dari 0. Saya punya mimpi dan berkat keyakinan, konsisten, kerja keras dan berdoa, saya bisa berhasil," ucap Gilang di depan seluruh personel Arema FC.

"Begitupun kalian. Sekarang mimpi kita satu: Juara. Saya yakin Arema adalah tim juara. Untuk putaran pertama, saya ucapkan terima kasih atas kekompakan kalian. Kita harus mimpi tinggi, jadi kalau jatuh kita masih di atas," lanjutnya.

Perjuangan Arema untuk menjuarai Liga 1 musim ini akan dimulai lagi pada Rabu (5/1/2022), yang rencananya melawan Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

"Pencapaian Arema di paruh musim ini masih sesuai dengan rencana dan misi Arema FC untuk mengejar juara Liga 1," terang Gilang.



"Sepak bola adalah medang perang. Kalian bertarung untuk menang. Kita harus punya mental pemenang. Jadi jangan terlalu baik kalau main bola dengan lawan. Saat pertandingan ya hajar saja," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9145 seconds (0.1#10.140)