Liga 1: Pertama Kali Main di Indonesia, Striker Anyar Persib: Negara yang Indah!

Senin, 03 Januari 2022 - 18:01 WIB
loading...
Liga 1: Pertama Kali Main di Indonesia, Striker Anyar Persib: Negara yang Indah!
Persib Bandung baru saja merekrut penyerang baru jelang paruh kedua Liga 1 2021/2022, yakni Bruno Cantanhede (kiri). Rupanya dia baru pertama kali ke di Indonesia. Foto: Persib
A A A
BALI - Persib Bandung baru saja merekrut penyerang baru jelang paruh kedua Liga 1 2021/2022, yakni Bruno Cantanhede. Rupanya pemain asal Brasil itu baru pertama kali menginjakkan kakinya di Indonesia.



Bruno resmi direkrut Persib pada 18 Desember 2021. Namun, dia baru tiba di Bandung jelang pergantian tahun untuk mengikuti tes medis.

Mantan pemain Ha Noi itu kabarnya dikontrak dengan durasi pendek, yakni hingga akhir musim nanti. Kehadirannya diharapkan bisa membantu Maung Bandung meraih gelar juara.

Setelah menginjakan kakinya di Indonesia, Bruno mengaku kagum dengan suasananya yang indah dan ramah. Baginya, Paris van Java sangat indah karena diberkahi cuaca yang bagus dan masyarakatnya yang ramah.

"Saya belum pernah datang ke Indonesia sebelumnya. Pertama tiba di Bandung, ini kota yang indah dengan cuaca bagus, dan orang-orang yang baik juga ramah," Bruno, di laman resmi klub.

Bruno mengaku sangat ingin mengunjungi banyak tempat di Kota Bandung. Namun, dia belum sempat karena harus mengurus berkas kedatangannya dan langsung terbang ke Bali bersama Persib.

"Di sana (Bandung), saya belum sempat bepergian karena ada banyak hal yang harus saya selesaikan. Tapi syukurlah, semuanya berjalan dengan baik," ucapnya.

Sesampainya di Bali, pemain berpostur 187 cm itu juga terkesan dengan pemandangan alamnya. Bruno mengaku sangat terpesona dengan Pulau Dewata, terutama pantainya.

Ini membuat motivasi pemain yang pernah membela Sao Paolo itu kian bertambah. Dia berharap bisa menyenangkan para penggemar Persib, yakni Bobotoh dengan performa apiknya.



"Bali juga tempat yang sama indahnya, terutama dengan pantainya. api saya fokus pada pekerjaan saya membantu tim ini. Semoga kita semua menjalani waktu yang indah dan akhirnya, membuat semua bobotoh bahagia," tutupnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)