Kembali Eksis di Proliga 2022, BNI Perkenalkan Susunan Tim Baru

Minggu, 02 Januari 2022 - 20:28 WIB
loading...
Kembali Eksis di Proliga 2022, BNI Perkenalkan Susunan Tim Baru
(Ki-ka) Mahendra Rikha Buana, Direktur Human Capital dan Kepatuhan BNI Bob Tyasika Ananta, Takahiro Tozaki dan Sigit Ardian menunjukkan jersey Tim Jakarta BNI 46 untuk ajang Kompetisi Proliga tahun 2022, di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Minggu
A A A
JAKARTA - Cabang olahraga bola voli di Indonesia berkembang dengan sangat pesat sehingga melahirkan banyak talenta atlet berbakat. Seluruh pemangku kepentingan termasuk pelaku usaha berupaya memberi dukungan terbaik guna mengakselerasi tren perkembangan salah satu cabang olahraga favorit di nusantara ini.

Baca Juga: Hasil Pertandingan NBA, Minggu (2/1/2022): Bulls dan Warriors Kokoh di Puncak

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) pun berkomitmen untuk melanjutkan dukungannya terhadap bola voli nasional. Perseroan yang konsisten dalam mendorong atlet go internasional ini, memperkenalkan tim putra BNI 46 baru yang akan berlaga di Proliga 2022.

Pada Proliga 2020 berada di peringkat pertama sebelum kompetisi akhirnya harus diberhentikan karena pandemi Covid-19 meraja lela.

Pada musim kompetisi Proliga kali ini, Jakarta BNI 46 diperkuat oleh pemain-pemain nasional dan asing profesional. Pemain asing yang diboyong kali ini berasal dari Cuba dan Jepang.

Untuk mengisi posisi Pelatih, BNI kembali mengundang pelatih Tim Nasional (Timnas) Voli Indonesia pada ajang Asian Games 2018 di Jakarta, yaitu Samsul Jais.

Samsul Jais didukung pula oleh dua Assistant Coach I W Wahyu dan Assistant Coach 2 Deny Saputra. Serta dengan dukungan manajer tim Sukandar.

Tim putra BNI 46 akan diperkuat sejumlah pemain hebat. Di posisi outside hitter antara lain Sigit Ardian, Muhammad Melgis Nur Amal, Rifaldi Azhar, Takahiro Tozaki, dan Yohanes Dedi Prasasti.

Untuk pemain di middle blocker ada Osmany, Rian Irawan, RD Ahmad Gumilar, dan Muhammad Alfian Taofik Aji Nugroho.

Sementara itu, pemain di posisi opposite adalah Dimas Saputra Pratama, Ahmad Dwi Setiangga, dan Riko Arnanda Pratama. Adapun, setter Mahendra Rikha Buana, dan I Kadek Juliadi, sedangkan libero adalah Veleg Dhany Ristan dan Muhammad Syaifudin Najib.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1555 seconds (10.101#12.26)