3 Klub Italia Kalah Cepat, MU Ajukan Tawaran untuk Bintang River Plate Rp322 Miliar

Selasa, 04 Januari 2022 - 06:05 WIB
loading...
3 Klub Italia Kalah Cepat, MU Ajukan Tawaran untuk Bintang River Plate Rp322 Miliar
Manchester United semakin dekat untuk mendapatkan bintang River Plate, Julian Alvarez. Bahkan klub berjuluk Setan Merah itu sudah mengajukan tawaran / Foto: SPORF
A A A
MANCHESTER - Manchester United semakin dekat untuk mendapatkan bintang River Plate, Julian Alvarez. Bahkan klub berjuluk Setan Merah itu sudah mengajukan tawaran.

Pergerakan cepat MU cukup mengejutkan. Pasalnya AC Milan, Inter Milan, dan Juventus sebelumnya dikabarkan tertarik untuk menggaet Alvarez. Menurut laporan Football Italia, Minggu (2/1/2022), MU sudah mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro atau sekira Rp322 miliar.

Namun begitu, belum ada pernyataan resmi dari agen bintan River Plate itu. Di sisi lain, Bayern Muenchen juga dikabarkan berminat untuk memboyong striker asal Argentina itu.

BACA JUGA: Manchester United Ucapkan Selamat Tahun Baru 2022 untuk Fans di Indonesia

Raksasa asal Jerman itu juga sudah mengajukan tawaran, namun belum bisa dipastikan berapa nominal yang diajukan Die Rotten. Karena itu, MU diprediksi menjadi yang terdepan dibanding empat klub di atas.

Kontrak Alvarez sendiri sebenarnya masih panjang. Alvarez masih memiliki kontrak dengan River Plate hingga Desember 2022. Namun begitu, penampilan apiknya langsung menjadi sorotan sejumlah klub raksasa Eropa.

BACA JUGA: Manchester United Tolak Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla

Pada musim 2021-2022, Alvarez berhasil tampil apik usai mencatatkan 18 gol dan tujuh assist dalam 21 penampilannya untuk River Plate. Hebatnya, torehan itu dicatatkan Alvarez di usia yang terhitung masih muda, 21 tahun.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)