Manchester United vs Wolverhampton: Haus Menang, Rangnick Paksakan Ronaldo Starter

Senin, 03 Januari 2022 - 05:42 WIB
loading...
Manchester United vs Wolverhampton: Haus Menang, Rangnick Paksakan Ronaldo Starter
Ralf Rangnick berjanji bakal memainkan Cristiano Ronaldo sejak menit awal saat Manchester United menjamu Wolverhampton Wanderers pada laga pekan 21 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Traffors, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB / Foto: Instagram Mancheste
A A A
MANCHESTER - Ralf Rangnick berjanji bakal memainkan Cristiano Ronaldo sejak menit awal saat Manchester United menjamu Wolverhampton Wanderers pada laga pekan 21 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Traffors, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB. MU bakal mencoba melanjutkan tren positif dengan merebut kemenangan dari tim tamu.

Rangnick menilai Ronaldo selalu menjaga fisiknya dengan baik dan berada dalam kondisi terbaik. “Hari ini saya tidak melihat alasan mengapa dia (Cristiano Ronaldo) tidak bisa memainkan permainan lain. Secara fisik dia terlihat fit. Dia melakukan segalanya. Dia adalah seorang profesional papan atas, dia menjaga dirinya sendiri dan menjaga tubuhnya, dia makan hal yang benar," kata Rangnick dikutip dari laman resmi Man United, Senin (3/1/2022).

BACA JUGA: Mohamed Salah Ukir 2 Rekor Baru di Tahun 2022

Meski Ronaldo telah berusia 36 tahun, Rangnick menilai pemainya itu akan baik-baik saja. Pelatih MU mengatakan jika kapten timnas Portugal diistirahatkan maka masih adanya Edinson Cavani yang bisa diturunkan.

"Pada usia 36 saya belum pernah melihat pemain seusia ini, mungkin (Zlatan) Ibrahimovic sedikit lebih tua tetapi merupakan jenis pemain yang berbeda. Tetapi saya tidak mengerti mengapa dia tidak bisa bermain tiga pertandingan di delapan hari tetapi jika pada satu tahap kami perlu mengistirahatkannya, itu tidak masalah, tetapi bahkan lebih penting untuk memiliki Edinson dalam skuat," jelasnya.

BACA JUGA: Hasil Mallorca vs Barcelona: Luuk de Jong Selamatkan Blaugrana

Musim ini, Ronaldo telah mencatatkan 21 penampilan dengan mencetak 14 gol dan tiga assist di semua kompetisi. Sementara, di pertandingan nanti akan menjadi starter ke-16 untuk Ronaldo dalam 18 penampilan di Liga Inggris.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)