Juergen Klopp Diperkirakan Masih Absen Saat Liverpool Bentrok Arsenal

Senin, 03 Januari 2022 - 23:59 WIB
loading...
Juergen Klopp Diperkirakan Masih Absen Saat Liverpool Bentrok Arsenal
Juergen Klopp Diperkirakan Masih Absen Saat Liverpool Bentrok Arsenal. Foto: IST
A A A
LONDON - Pelatih Liverpool, Jeurgen Klopp, tampaknya belum bisa mendampingi pasukannya dalam waktu dekat. Padahal, mereka bakal berjumpa Arsenal di babak semifinal Piala Liga Inggris , Jumat (7/1/2022) dini hari WIB.

Klopp absen untuk memberikan arahan kepada Mohamed Salah dan kawan-kawan saat melawan Chelsea, Minggu (2/1/2022). Hal itu dikarenakan dia positif Covid-19.



Sementara di pertandingan itu, Pepijn Lijnders menggantikan tugas Klopp saat bertandang ke Chelsea. Namun, tampaknya Lijnders masih akan melanjutkan tugas Klopp di laga kontra Chelsea.

Hal itu tak terlepas dari gejala Covid-19 yang diderita oleh Klopp, dan harus menjalani isolasi mandiri. Lijnders pun hanya berharap Klopp tak mengalami gejala lebih buruk.

“Tidak, dia masih belum bisa karena aturan isolasi. Dia mengalami gejala sedang. Tetapi, Jurgen sangat optimistis dan pemimpin yang positif. Saya berharap gejalanya tak bertambah dan segera kembali bersama kami,” kata Lijnders dikutip BBC, Senin (3/1/2021).

Kabar baiknya, beberapa pemain yang cedera atau tertular Covid-19 bisa kembali dalam waktu dekat. Dengan begitu, diharapkan Liverpool dapat bangkit, setelah gagal menang di beberapa laga.

“Kami boleh berencana, namun tak akan pernah siap. Kami tidak khawatir, karena memiliki keyakinan terhadap para pemain. Beberapa dari mereka juga akan kembali, dan akan bermain menyerang,” ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)