Timnas Indonesia Disambut Meriah Suporter di Jakarta, Shin Tae-yong: Terima Kasih Banyak

Senin, 03 Januari 2022 - 16:05 WIB
loading...
Timnas Indonesia Disambut Meriah Suporter di Jakarta, Shin Tae-yong: Terima Kasih Banyak
Skuad Indonesia mendapat sambutan luar biasa dari suporter ketika tiba di Tanah Air. Ini membuat pelatih Shin Tae-yong terharu dan mengucapkan terima kasih. Foto: instagram
A A A
JAKARTA - Skuad Indonesia mendapat sambutan luar biasa dari suporter ketika tiba di Tanah Air setelah mengikuti Piala AFF 2020 . Ini membuat pelatih Shin Tae-yong terharu dan mengucapkan terima kasih.



Tim Merah Putih sampai di Jakarta pada Minggu (2/1/2022) sore WIB. Kedatangan Shin beserta anak asuhnya mendapat sambutan meriah dari sejumlah pendukung.

Namun, kehadiran para supporter tidak sampai menimbulkan kerumunan. Jumlah yang datang relatif sedikit karena PSSI tidak mengumumkan kapan Evan Dimas dkk akan pulang dari Singapura.

Para supporter itu datang membawa spanduk bertuliskan 'Kami bangga padamu' hingga membawa bendera Merah Putih. Shin yang melihat ini merasa senang dan mengucapkan terima kasih.

Pelatih asal Korea Selatan itu sangat mengapresiasi dukungan kepada para pemainnya meski gagal meraih gelar juara. Itu disampaikan melalui Instagram, @shintaeyong7777

"Terima kasih banyak kepada para fans sepak bola Indonesia. Moment ini pasti akan menjadi mimpi dan harapan bagi para pemain yang bekerja keras sampai akhir," kata Shin.

Selanjutnya Shin akan sibuk lagi melakukan persiapan. Dia harus merancang strategi lantaran bakal menemani Timnas U-23 di ajang Piala AFF U-23 2022, Febuari nanti.



Meski demikian, Shin nampaknya tidak akan begitu kerepotan. Ini karena mayoritas skuad Garuda Muda akan relatif sama seperti Piala AFF 2020. Hanya saja, ada kemungkinan besar pemain di luar negeri tidak bisa ikut bergabung.

Timnas Indonesia Disambut Meriah Suporter di Jakarta, Shin Tae-yong: Terima Kasih Banyak


(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)