Penampakan Elkan Baggott Pulang ke Inggris, Shin Tae-yong Beri Pesan Khusus

Selasa, 04 Januari 2022 - 02:02 WIB
loading...
Penampakan Elkan Baggott Pulang ke Inggris, Shin Tae-yong Beri Pesan Khusus
Elkan Baggott tidak ikut kembali ke Indonesia setelah mengikuti Piala AFF 2020. Meski tidak pulang bersama, pelatih Shin Tae-yong tetap memberi wejangan. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Elkan Baggott tidak ikut kembali ke Indonesia setelah mengikuti Piala AFF 2020. Bek berusia 19 tahun itu langsung terbang ke Inggris. Meski tidak pulang bersama, pelatih Shin Tae-yong tetap memberi wejangan.



Itu disampaikan Shin di Instagram, @shintaeyong7777. Juru taktik asal Korea Selatan itu sekaligus membagikan momen bersama Elkan sebagai perpisahan saat hendak meninggalkan Singapura.

Shin berpesan kepada bek naturalisasi itu agar memberikan permainan terbaik kepada klubnya, Ipswich Town ketika sudah kembali. "Tolong menunjukkan penampilan yang terbaik ya di tim kalian juga," tulisnya

Bukan hanya Elkan, Shin juga menyebut tiga pemain lainnya. Pemain yang dimaksud adalah Victor Igbonefo, Rizky Dwi, dan Rizky Ridho.

Pasalnya, mereka serta Elkan terkena larangan tampil di leg kedua Final Piala AFF 2020 karena dianggap melanggar aturan karantina atau bubble. Keempatnya kedapatan keluar hotel untuk mencari udara segar dan membeli kebutuhan pokok.

"Empat pemain yang bekerja keras sampai akhir. Sayang sekali tidak bisa main pertandingan terakhir karena dikarantinakan dengan tiba-tiba," tutupnya.



Elkan juga konon tak bisa ikut serta dalam ajang Piala AFF U-23 2022 di Kamboja, pada Febuari mendatang. Namun, menurut kabar terbaru, partisipasinya akan tetap diusahakan.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)