Hasil Liga Inggris 2021/2022: MU Dipermalukan Wolverhampton di Kandang Sendiri, Rangnick: Kami Banyak Masalah

Selasa, 04 Januari 2022 - 05:30 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris 2021/2022: MU Dipermalukan Wolverhampton di Kandang Sendiri, Rangnick:  Kami Banyak Masalah
Mancheter United dipermalukan Wolverhampton Wanderers/Foto/Twitetr
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) dipermalukan Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan ke-19 Liga Primer Inggris 2021/2022 . MU kalah 0-1 di Old Trafford, Senin (3/1/2022) malam waktu lokal atau selasa (4/1/2022) dini hari WIB.

Pelatih Manchester United mengakui mengakui kekalahan ini. Ia mengatakan bahwa saat ini timnya dikalahkan oleh tim terbaik yang pernah mereka lawan sebelumnya. Ia pun berkata Wolves pantas menang.

“Wolves adalah tim terbaik yang pernah kami lawan. Kami memiliki lebih banyak masalah hari ini daripada di pertandingan lain,” lanjutnya.

“Kami tidak menekan sama sekali. Kami mencoba tetapi kami tidak bisa masuk ke situasi yang menekan itu. Mereka memiliki kelebihan di lini tengah dan mereka bermain melalui bek sayap mereka,” ungkapnya.

Pada babak pertama, kedua tim buru-buru melakukan serangan ke pertahanan lawan di menit-menit awal. Alhasil tak jarang di antara mereka melakukan kesalahan passing.

Peluang justru lebih dulu diciptakan oleh tim tamu ketika dalam dua menit langsung menciptakan dua ancaman sekaligus ke gawang De Gea. Beruntung kiper asal Spanyol ini mampu menepisnya dengan baik.

Wolves pun mendapat peluang ketiganya melalui kaki Nelson Semedo di menit 19. Lagi-lagi De Gea tampil sigap. Namun ini bisa menjadi lampu kuning bagi klub asuhan Ralf Rangnick.

Setan Merah sesekali menebarkan ancaman terutama dari pergerakan Cristiano Ronaldo. Namun sepanjang 30 menit jalannya pertandingan, kesempatan yang datang tidak dapat dimaksimalkan dengan baik.

Hingga menit ke 35 peluang-peluang berbahaya masih lebih banyak diciptakan Wolverhampton. Di antaranya dilakukan oleh Jimenez dengan sundulan keras yang masih melebar dari gawang De Gea.

Adapun peluang terbaik Man United baru terjadi pada menit 44 di mana Phil Jones yang melakukan tendangan dari luar kotak penalti. Sayang tendangan itu diblok dan laga berakhir masih dengan skor imbang 0-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)