Errol Spence Jr vs Yordenis Ugas: Penahbisan Raja Kelas Welter Sejati

Rabu, 05 Januari 2022 - 06:20 WIB
loading...
Errol Spence Jr vs Yordenis Ugas: Penahbisan Raja Kelas Welter Sejati
Errol Spence Jr vs Yordenis Ugas: Penahbisan Raja Kelas Welter Sejati/The Sun
A A A
Errol Spence Jr akan kembali bertarung di ring untuk pertama kalinya sejak cedera mata yang mengerikan melawan Yordenis Ugas dalam unifikasi kelas welter. Petinju Amerika Serikat yang tak terkalahkan itu dijadwalkan menghadapi legenda tinju Manny Pacquiao pada Agustus sebelum mundur karena retina robek yang diderita selama sparring.



Ugas yang menggantikan Errol Spence Jr tampil mengejutkan Pacquiao yang kemudian pensiun. Sekarang Spence menegaskan dia akan menghadapi juara asal Kuba yang baru dinobatkan dalam waktu empat bulan dalam pertarungan comeback-nya. ''Pertarungan itu digelar pada bulan April. Dia sudah tahu jam berapa sekarang,''kata Errol Spence Jr.

Ugas telah meminta untuk melawan Spence dalam unifikasi tiga sabuk WBA, WBC dan IBF kelas welter. Namun sebaliknya, ia diperintahkan untuk menghadapi penantang wajib Eimantas Stanionis. Ini membuat marah Ugas, yang mengecam WBA karena melarang mengejar pertarungan unifikasi. Namun tak lama setelah itu, Stanionis, setuju untuk minggir dan malah melawan Radzhab Butaev.



Dan pertarungan itu akan ditampilkan pada pertarungan pay-per-view Spence dengan Ugas, yang kemudian mengkonfirmasi pembicaraan sedang berlangsung. Dia mengatakan kepada FOX Sports: ''Kami menargetkan Maret atau April untuk pertarungan. Ini akan menjadi untuk tiga gelar. Itu pertarungan yang kami inginkan. Kami menargetkan musim semi untuk pertandingan melawan Errol."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.7982 seconds (0.1#10.140)