Pratama Arhan Diminati Daejeon, Alfeandra Dilirik Jeongnam Dragons

Rabu, 05 Januari 2022 - 06:13 WIB
loading...
Pratama Arhan Diminati Daejeon, Alfeandra Dilirik Jeongnam Dragons
Pratama Arhan Diminati Daejeon, Alfeandra Dilirik Jeongnam Dragons/AFF Suzuki CUp
A A A
Dua pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga dikabarkan diminati klub Korea Selatan anggota K-League dalam bursa transfer pasca Piala AFF 2020. Nama kedua pemain Timnas Indonesia itu masuk dalam radar klub K-League 2 setelah bersinar di Piala AFF 2020.

Dua klub K-League dikabarkan meminati bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan pasca tampil moncer di Piala AFF 2020. Setelah Seongnam FC, bek kiri yang memiliki senjata lemparan jarak jauh itu diminati Daejeon Hana Citizen.



Daejeon finis ketiga di klasemen reguler K-League 2 dan nyaris promosi ke K-League 1 seandainya tidak kalah dari Gangwon FC di babak playoff. Setelah Pratama Arhan dikabarkan diminati Daejeon, fans Indonesia langsung membanjiri laman klub K-League 2 tersebut. Para penggemar sepak bola di Indonesia kompak memberikan masukan positif di kolom komentar @daejeon_hana

Sedangkan Alfeandra Dewangga dilirik klub K-League 2 lainnya, Jeongnam Dragons K-League 2. Jika Alfeandra dan Arhan deal dengan klubnya, mereka mengikuti jejak Asnawi Mangkualam yang terlebih dahulu berseragam klub K-League 2 lainnya, Ansan Greeners.



Nama Arhan dan Alfeandra melejit setelah keduanya bermain cemerlang saat membawa Timnas Indonesia menjadi runner-up Piala AFF 2020 di Singapura akhir tahun 2021. Dua defender tangguh Timnas Indonesia yang masih berusia muda itu disarankan pelatih Timnas Indonesia untuk meningkatkan kariernya di luar negeri.

Arhan spesialis bek kiri menjadi pemain muda terbaik di Piala AFF 2020 dengan mengakahkan dua pemain Timnas Indonesia lainnya Witan Sulaeman dan Alfeandra. Sedangkan Alfeandra menjadi palang pintu tangguh Timnas Indonesia di bek tengah yang disegani di Piala AFF 2020.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)