Edan! Raksasa Kelas Berat Pukul Wasit Usai Dikalahkan Kontroversial

Rabu, 05 Januari 2022 - 12:24 WIB
loading...
Edan! Raksasa Kelas Berat Pukul Wasit Usai Dikalahkan Kontroversial
Edan! Raksasa Kelas Berat Pukul Wasit Usai Dikalahkan Kontroversial/The Sun
A A A
Petinju raksasa kelas berat Iago Kiladze menghajar wasit tinju setelah dikalahkan kontroversial yang memancing kemarahan penonton. Iago Kiladze dan Viktor Faust melakukan pertarungan yang menghibur dengan lima knockdown di dua ronde pertama pada pertarungan tambahan Charles Martin vs Luis Ortiz pada Sabtu malam.

Kiladze dijatuhkan untuk ketiga kalinya di Florida tetapi berhasil bangkit dan mengalahkan hitungan wasit. Namun, wasit Samuel Burgos tidak puas dengan langkahnya yang sedikit terhuyung-huyung ketika Kiladze berjalan ke depan dan tiba-tiba membatalkan pertandingan - memicu kemarahan besar.



Fans mencemooh dengan keras ketika Faust merayakan rekor pro menjadi 9-0 meskipun hanya 32 pukulan yang digabungkan dalam pertarungan empat setengah menit. Dan kemarahan Kiladze juga mendidih di dalam ring.

Petinju berusia 35 tahun itu kemudian mengarahkan pukulan tangan kanan ke dagu wasit saat Burgos melambai di wajahnya. Burgos yang terkejut berdiri di tempatnya dan berteriak pada petinju itu: "Apa yang kamu lakukan? Pertarungan berakhir!"

Dan seorang komentator yang menyerukan tindakan itu menambahkan: "Anda tidak bisa melakukan ini. Itu akan menghabiskan uangnya, Anda tidak bisa melakukan itu, Anda tidak bisa melakukan kekerasan dengan wasit."

Syukurlah Burgos tidak terluka dan dipahami telah menertawakan insiden itu di kemudian hari. Tapi kekalahan itu bisa jadi merugikan Kiladze. Petarung Georgia, yang kalah dari Joe Joyce pada September 2018, kini telah memenangkan 27 dari 34 pertarungan tinjunya.



Pendapat terbelah di media sosial mengenai titik nyala dengan wasit. Seorang pengguna Twitter mengatakan: "Tidak pernah baik bagi seorang petarung untuk menyentuh wasit, tetapi saya tidak menyalahkan Kiladze karena marah.''

"Bukan IMO penghentian yang hebat & wasit tampaknya menunjukkan beberapa favoritisme untuk Faust yang tak terkalahkan."

Yang lain menulis: "Kiladze meninju wasit! LMAO! Ini baru saja berubah menjadi pertarungan gaya WWE!"

Dan yang ketiga menambahkan: "Saya sama sekali tidak setuju dengan penghentian, tetapi juga bukan alasan bagi Kiladze untuk melakukan itu kepada wasit."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)