5 Penggawa Timnas Indonesia Main di Luar Negeri, 2 Menuju K-League

Rabu, 05 Januari 2022 - 14:08 WIB
loading...
5 Penggawa Timnas Indonesia Main di Luar Negeri, 2 Menuju K-League
5 Penggawa Timnas Indonesia Main di Luar Negeri, 2 Menuju K-League/PSSI/AFF/Ansan Greeners
A A A
Lima penggawa Timnas Indonesia yang tampil di Piala AFF 2020 berkarier di klub luar negeri. Sedangkan dua pemain Timnas Indonesia lainnya menuju K-League .

Mereka yang sudah berkarier di luar negeri adalah Egy Maulana Vikri, Asnawi Mangkualam, Syahrian Abimanyu, Witan Sulaeman dan Elkan Baggott. Sedangkan Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga sedang diincar klub K-League.

Soal Egy Maulana Vikri statusnya kini masih dalam tanda tanya setelah kontraknya bersama FK Senica berakhir akhir tahun lalu. Ada kabar menyebutkan Egy mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak 1,5 musim lagi bersama klub Liga Slovakia tersebut.



Seusai Piala AFF 2020, selain kelima nama di atas, ada dua penggawa Timnas Indonesia yang dikabarkan mengikuti jejak berkarier di klub luar negeri. Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga disebut-sebut diminati dua klub anggota K-League.

Arhan yang moncer di bek kiri menjadi bidikan Daejeon Hana Citizen dan Seongnam FC. Sementara Alfeandra yang bermain sebagai bek tengah menjadi incaran Jeongnam Dragons. Kini, keduanya menunggu kabar dari klub K-League yang meminatinya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3018 seconds (0.1#10.140)