Pratama Arhan Tertarik Berkarier di Luar Negeri tapi Tunggu Bisikan Shin Tae-yong

Kamis, 06 Januari 2022 - 14:41 WIB
loading...
Pratama Arhan Tertarik Berkarier di Luar Negeri tapi Tunggu Bisikan Shin Tae-yong
Pratama Arhan tak menampik jika dirinya sangat tertarik untuk memoles kemampuannya dengan bermain di luar negeri. Namun demikian, ia masih menunggu bisikan pelatih Shin Tae-yong terkait negara mana yang cocok untuk dirinya / Foto: Cikal (MPI)
A A A
JAKARTA - Pratama Arhan tak menampik jika dirinya sangat tertarik untuk memoles kemampuannya dengan bermain di luar negeri. Namun demikian, ia masih menunggu bisikan pelatih Shin Tae-yong terkait negara mana yang cocok untuk dirinya.

Sejauh ini beredar rumor bahwa salah satu klub di Thailand dan Korea Selatan tertarik mengamankan tanda tangannya. Namun, Pratama Arhan belum bisa mengonfirmasi lebih jauh terkait hal itu.

BACA JUGA: Ansan Greeners Perpanjang Kontrak Asnawi Mangkualam: Ewako!

"Saya yang penting ke luar negeri dulu, cari pengalaman dulu," kata Arhan kepada awak media setelah acara pelepasan dan makan bersama Timnas Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (6/1/2022).

"Kalau itu (soal pilihan negara) tergantung pelatih saya menyarankannya dimana. Saya ikut arahan saja,saya sudah berbicara kepada pelatih (Shin Tae-yong)," tambahnya.

BACA JUGA: BREAKING NEWS, Egy Maulana Vikri Bertahan di FK Senica!

Disinggung apakah Pratama Arhan sudah mendapatkan lampu hijau dari PSIS Semarang untuk berkarier di luar negeri, dia menjawab sudah. Bahkan sekarang posisinya tinggal menunggu klub mana yang serius mendatangkannya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)