Ragu Janji Manis Rangnick, Van De Beek Ingin Pergi Januari Ini

Rabu, 05 Januari 2022 - 19:03 WIB
loading...
Ragu Janji Manis Rangnick, Van De Beek Ingin Pergi Januari Ini
Gelandang MU Donny Van de Beek meragukan janji manis Pelatih Ralf Rangnick/Foto/manchestereveningnews.co.uk
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United (MU) Donny van de Beek meragukan janji manis Pelatih Ralf Rangnick. Van de Beek tak yakin pelatih asal Jerman itu akan menurunkannya secara reguler.

Van de Beek butuh waktu bermain. Sejauh ini mantan pemain Ajax Amsterdam itu lebih banyak menghangatkan bangku cadangan di bawah Rangnick. Van de Beek hanya terlibat satu kali sebagai starter.



Rangnick memang menawarkan Van de Beek kesempatan bermain. Rangnick belum mau melepas Van de Beek karena MU masih terlibat dalam tiga kompetisi berbeda. Rangnick menjanjikan Van de Beek akan terlibat bermain di beberapa laga selanjutnya.

Tapi, keinginan Van de Beek untuk hengkang sangat kuat. Hal itu lantaran pernyataan pelatih Timnas Belanda, Louis Van Gaal yang akan memboyong pemain di Piala Dunia 2022, bagi mereka yang sering bermain di level klub. Karena itu, dengan minimnya Van de Beek bermain di klub, membuat peluangnya ke Qatar terancam.



Dilansir dari Daily Mail, Rabu (5/1/2022), pihak Man United sejatinya siap mengizinkan Van de Beek pergi dengan status pinjaman kepada klub yang ingin meminangnya. Dengan catatan jika biaya kesepakatan dan upah kepada pemain itu cocok dan bisa menutupi.

Tapi, rencana untuk berlabuh ke klub lain pada Januari 2022 semakin di perumit dengan situasi Van de Beek dengan agennya. Pemain Tim Nasional Belanda itu pun sempat berselisih dengan agennya. Hal ini membuatnya memperlambat niatnya hengkang dari Man United.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2364 seconds (0.1#10.140)