Sambut Proliga 2022, Kakorlantas Pamerkan Seragam Anyar Popsivo Polwan dan Bhayangkara Samator

Rabu, 05 Januari 2022 - 17:30 WIB
loading...
Sambut Proliga 2022, Kakorlantas Pamerkan Seragam Anyar Popsivo Polwan dan Bhayangkara Samator
Kakorlantas Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi meresmikan peluncuran tim dan seragam anyar yang akan dipakai Popsivo Polwan dan Bhayangkara Samator di Proliga 2022. Foto: twitter
A A A
JAKARTA - Kakorlantas Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi meresmikan peluncuran tim dan seragam anyar yang akan dipakai Popsivo Polwan dan Bhayangkara Samator. Ini sebagai persiapan menyambut Proliga 2022 yang akan bergulir mulai Jumat (7/1/2022).



"Kita berharap suasana kebatinan olahraga di Indonesia bisa terus bersemangat di tengah pandemi. Tapi satu sisi, kesehatan menjadi bagian penting dengan kita berolahraga dan mengukir prestasi," ujar Firman dalam sambutannya, Rabu (5/12/2021).

Firman yang juga baru didaulat menjadi CEO Popsivo dan Samator, menyampaikan harapannya kepada kedua tim tersebut. Meski demikian, dia menekankan yang terpenting dari olahraga adalah sportivitas.

Disamping itu, Firman juga berterima kasih kepada sponsor dan pihak ketiga yang telah menyokong Popsivo dan Samator. Sehingga pembinaan untuk para pemain bisa maksimal.

"Hari ini kita satukan kembali langkah untuk menyemangati insan olahraga kita, prestasi yang akan ditorehkan ke depan. Semoga bisa menjadi pemain pro," kata Firman.

"Gelorakan selalu semangat olahraga dalam suasana kebersamaan dan junjung tinggi fair play, serta sportivitas dalam setiap pertandingan," sambungnya.

Disisi lain, manajer Popsivo Polwan, Doni Eka Saputra, menjelaskan menjelang Proliga 2022 persiapan yang dilakukan sama seperti saat timnya menjuarai Proliga 2019.

"Komposisi pemain hampir sama dengan 2019. Kita sudah dalam tahapan bagus untuk bisa bersaing. Untuk pemain asing, satu dari Serbia sebagai spike, tosernya dari Thailand dan pelatih juga dari Thailand," ucap Doni.



Proliga merupakan kejuaraan bola voli bergengsi di tanah air. Rencananya, Proliga 2022 akan dimulai 7 Januari - 27 Maret 2022, berlokasi di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)