Jadwal Pertandingan NBA, Kamis (6/1/2022): Penguasa Wilayah Barat Mengusik Mavericks

Kamis, 06 Januari 2022 - 04:03 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan NBA, Kamis (6/1/2022): Penguasa Wilayah Barat Mengusik Mavericks
Sebanyak 11 pertandingan musim reguler NBA 2021-2022 bakal menghibur penggemar di seluruh dunia. Satu di antaranya bakal menampilkan penguasa Wilayah Barat, Golden State Warriors berhadapan melawan Dallas Mavericks / Foto: NBA
A A A
DALLAS - Sebanyak 11 pertandingan musim reguler NBA 2021-2022 bakal menghibur penggemar di seluruh dunia. Satu di antaranya bakal menampilkan penguasa Wilayah Barat, Golden State Warriors berhadapan melawan Dallas Mavericks.

Warriors akan melakukan perjalanan ke Dallas untuk menghadapi Dallas Mavericks di American Airlines Center, Kamis (6/1/2022). Tim polesan Steve Kerr ini membawa modal dua kemenangan beruntun.

Ini adalah pertama kalinya kedua tim akan saling berhadapan musim ini. Tapi ini menjadi tugas yang berat buat Maverick, sebab Warriros termasuk sebagai tim yang paling konsisten musim ini.

BACA JUGA: Profil Shin Jae-won Anak Kesayangan Shin Tae-yong hingga Eksodus Pemain Indonesia ke Negeri K-Pop

Setelah meraih kemenangan yang solid melawan Miami Heat, Warriors menunjukkan kekuatan ofensif mereka. Dengan absennya Stephen Curry, maka Kerr bisa mengandalkan Draymond Green

Green bisa menjadi pembeda buat warriors saat tampil melawan Mavericks. Green melewatkan banyak pertandingan untuk Warriors pada bulan Desember karena protokol kesehatan dan keselamatan liga.

Sebagai jangkar defensif, Green memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dan memainkan peran besar dalam rotasi defensif Warriors . Dia juga pandai menemukan cara untuk membuat bola bergerak dan melancarkan serangan.

BACA JUGA: Hasil NBA 2021/2022: Warriors Padamkan Heat, Bucks Ditembak Pistons

Selain laga Warriors. Penggemar NBA juga bisa menyaksikan 10 laga lainnya yang pastinya tak kalah seru.

Berikut Jadwal Pertandingan NBA
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)