Jadwal Sepak Bola Kamis (6/1/2022) malam dan Jumat (7/1/2022) dini hari WIB

Kamis, 06 Januari 2022 - 05:04 WIB
loading...
Jadwal Sepak Bola Kamis (6/1/2022) malam dan Jumat (7/1/2022) dini hari WIB
Gairah kompetisi sepak bola Eropa sudah kembali terasa setelah pergantian tahun. Tengah pekan ini, penggemar akan disuguhkan pertandingan seru mulai dari kompetisi Liga Italia dan Copa del Rey / Foto: Kolase
A A A
BOLOGNA - Gairah kompetisi sepak bola Eropa sudah kembali terasa setelah pergantian tahun. Tengah pekan ini, penggemar akan disuguhkan pertandingan seru mulai dari kompetisi Liga Italia dan Copa del Rey.

Di L iga Italia , Bologna versus Inter Milan bakal membuka petualangan di tahun 2022. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Renato Dall'Ara, Kamis (6/1/2022) malam WIB.

Pada pertandingan ini, Inter mengincar kemenangan kedelapan beruntun di Liga Italia. Raihan tiga poin menjadi harga yang tidak bisa ditawar buat tim besutan Simone Inzaghi.

BACA JUGA: Profil Shin Jae-won Anak Kesayangan Shin Tae-yong hingga Eksodus Pemain Indonesia ke Negeri K-Pop

Pasalnya, Jumat (7/1/2022) dini hari WIB, pesaing terdekatnya yakni AC Milan bakal menjamu AS Roma di Stadion San Siro. Inter dan Milan saat ini hanya terpaut empat angka saja.

Jadi laga dua tim papan atas di Liga Italia itu bakal mendapat atensi besar dari penggemar di Serie A. Di pertandingan lain, duel Arsenal versus Liverpool pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris yang dijadwalkan bakal berlangsung pada Jumat (7/1/2022) dini hari WIB, terpaksa ditangguhkan. Ini disebabkan lantaran tingkat kasus Covid-19 kembali melonjak.

BACA JUGA: Erling Haaland ke Barcelona Musim Panas Ini

Sama seperti di Inggris. Spanyol juga menggelar pertandingan di luar kompetisi domestik. Ya, sejumlah klub bakal melakoni laga Copa del Rey.



Berikut Jadwal Sepak Bola
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)