Followers Pratama Arhan Kalahkan Egy Maulana Vikri

Rabu, 05 Januari 2022 - 20:40 WIB
loading...
Followers Pratama Arhan Kalahkan Egy Maulana Vikri
Popularitas Pratama Arhan melonjak pesat. Bahkan bek kiri Timnas Indonesia itu sukses mengalahkan jumlah followers Instagram Egy Maulana Vikri / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Popularitas Pratama Arhan melonjak pesat. Bahkan bek kiri Timnas Indonesia itu sukses mengalahkan jumlah followers Instagram Egy Maulana Vikri.

Pantauan Sindonews, Rabu (5/1/2021) malam WIB, Pratama Arhan sudah mengoleksi 2,5 juta pengikut. Naik drastis dari sebelumnya tak sampai satu juta.

BACA JUGA: Shin Tae-Yong dan Alexandre Polking Pelatih dengan Bayaran Tertinggi di Asia Tenggara

Sementara Egy Maulana Vikri yang mem-posting 289 unggahan baru memiliki 2,2 juta pengikut, terpaut 300 ribu followers dari Pratama Arhan. Popularitas pemain PSIS Semarang inj meningkat pesat sejak bermain impresif di Piala AFF 2020.

Sebagai bek kiri, Pratama Arhan adalah salah satu pemain yang paling penting dalam proses serangan Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong. Tak hanya solid menjaga lini pertahanan Timnas Indonesia saja, Pratama Arhan juga punya kemampuan akurasi tendangan terbaik di Piala AFF 2020 dengan persentase 66,7 persen.

BACA JUGA: Profil Shin Jae-won Anak Kesayangan Shin Tae-yong hingga Eksodus Pemain Indonesia ke Negeri K-Pop

Berkat kontribusinya itu, Pratama Arhan diganjar penghargaan pemain muda terbaik di Piala AFF 2020. Tak hanya itu saja, dia juga mendapatkan suara terbanyak dari penggemar dan media terkait penampilan luar biasanya di kompetisi sepak bola se-Asia Tenggara.

Total, Pratama Arhan mendapatkan 60.122 suara. Dia dinobatkan sebagai yang terbaik setelah serangkaian penampilan luar biasa, dan ia berhasil mengalahkan rekan setimnya, yakni Witan Sulaeman dan Alfeandra Dewangga.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)